Sukses

Wanita Asal Medan Boyong Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee!

Wanita asal Medan sempat tak menyangka bahwa dirinya sukses membawa pulang Toyota Agya seharga Rp1.

Liputan6.com, Jakarta Wanita asal Medan sempat tak menyangka bahwa dirinya sukses membawa pulang Toyota Agya seharga Rp1. Ya, kejutan tersebut didapatkan oleh Adinda Permata Hati, salah seorang yang beruntung mendapatkan Toyota Agya seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee.

Sebelumnya, Adinda mengikuti Flash Sale Shopee Rp1 pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB. Tak disangka, dirinya pun berhasil checkout Toyota Agya dan membuat iri satu Indonesia.

Kini, dirinya pun telah resmi menerima unit Toyota Agya, lengkap beserta STNK atas nama dirinya sendiri, plat nomor, dan surat-surat resmi lainnya. Melalui akun Instagram-nya @hellowudin, Adinda sempat membagikan momen bahagianya saat menerima mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee tersebut.

"Thank You shopee!! You really made my day dan membuktikan ini bukan cuman gimmick doang, jangan bosen kasih promo dan lain lainnya yaa 😭❤️ @shopee_id," tulisnya dalam caption Instagram.

Unggahan Adinda tersebut pun tak ayal diramaikan komentar orang-orang terdekat dan warganet. Mereka juga turut mengucapkan selamat atas diterimanya mobil baru Adinda tersebut.

Selain Adinda, terdapat empat penerima mobil Toyota Agya lainnya, yaitu Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Febbry Setiawan dari Cimahi, dan Evita dari Jakarta. Secara keselurhan, semua pemenang tersebut sudah menerima unit mobil beserta STNK dan surat-surat penting lainnya.

Menarik bukan kejutan yang dihadirkan Flash Sale Rp1 Shopee? Nah, kalian dapat mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale yang menghadirkan Wuling Air EV seharga Rp1, lho!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.