Sukses

6 Momen Reuni Sheila On 7 Bareng Sakti di Yogyakarta, Bikin Penonton Terharu

Kehadiran Sakti di panggung mengobati rindu para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Pada 27 Mei 2023, Sheila On 7 gelar konser di Yogyakarta tepatnya di Ballroom Sahid Raya Hotel Yogyakarta. Konser Sheila On 7 kali ini dihadiri oleh Sakti mantan personel Sheila On 7 yang telah memutuskan hengkang pada tahun 2006 lalu.

Meski telah lama hengkang dari Sheila On 7, Sakti tetap menjaga hubungan dengan personel Sheila On 7 yang masih aktif berkarya. Kehadiran Sakti di panggung konser Yogyakarta ini pun sukses mengobati rindu penggemar.

Tidak ada yang berubah, kebersamaan Sakti dan personel Sheila On 7 lainnya tetap sama seperti pertama kali debut dengan formasi lima orang. Ikuti perjalanan karier Sheila On 7 dari awal merintis karier, banyak penggemar yang berharap suatu saat Sheila On 7 bisa gelar konser bersama dua mantan personel yakni Sakti dan Anton.

Kehangatannya sangat terasa, mantan gitaris Sheila On 7 ini masih seperti bagian dari grup musik yang debut tahun 1997 itu. Selain kekompakannya dengan para personel, penampilan Sakti juga tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen reuni Sheila On 7 bareng Sakti di konser Yogyakarta, Minggu (28/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Konser bareng Sheila On 7 setelah sekian lama, ini adalah momen ketika Sakti naik ke atas panggung dengan membawa gitar.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah lama tidak manggung bareng Sheila On 7, mantan gitaris berusia 42 tahun ini tetap luwes memetik gitar.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut terlihat tidak ada jarak antar anggota yang membuktikan bahwa hubungan keempatnya masih terjaga dengan baik.

5 dari 7 halaman

4. Berpelukan di atas panggung sembari menyanyikan lagu ‘Dan’, kebersamaan personel Sheila On 7 ini bikin terharu.

6 dari 7 halaman

5. Tetap kompak meski sudah lama tidak duet bareng, Sakti dan Eross Candra pamer duet petikan gitar di hadapan para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Sakti reuni bareng Sheila On 7 dan kembali sapa penggemar pasca hengkang, penggemar berharap bisa melihat formasi Sheila On 7 seperti awal debut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.