Sukses

6 Potret Duta Sheila On 7 Makan di Warteg, Tampil Santai Pakai Jersey Bola

Video Duta Sheila On 7 sedang makan di warteg bareng teman-temannya ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Duta Sheila On 7 sudah dikenal luas dengan kesederhanaannya. Setiap momen sederhana yang tertangkap kamera pasti selalu mencuri perhatian. Salah satunya saat jajan di pinggir jalan. Kalau sebelumnya Duta pernah terlihat jajan cilok, kali ini pelantun lagu 'Seberapa Pantas' itu tampak sedang makan di warteg.

Seperti yang viral baru-baru ini, Duta terlihat sedang makan di warteg bersama teman-temannya. Sang pemilik warung pun merekam momen itu dan membagikannya di laman TikTok-nya @menantunya_pakhamim. Mengetahui direkam, Duta hanya tersenyum dan meletakan piringnya ketika pemilik warteg mengajaknya foto.

"Disaat orang-orang pengin lihat konsernya harus ngantri beli tiket, aku malah didatengin langsung sama penyanyinya dan makan di wartegku. Ahh masih nggak percaya, terima kasih mas Duta," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Pada momen tersebut, Duta terlihat tampil santai dengan mengenakan kaus jersey AC Milan yang dipadu celana hitam, sandal jepit, bucket hat dan totebag. Tidak lama, unggahan itu pun langsung banjir komentar pujian dari warganet.

Tampil santai dan sederhana, berikut ini beberapa potret Duta Sheila On 7 saat makan di warteg, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @menantunya_pakhamim, Rabu (5/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duta tertangkap kamera sedang makan di warteg bersama teman-temannya, penampilan sederhananya pun disorot.

3 dari 7 halaman

2. Saat direkam oleh pemilik warteg, vokalis Sheila On 7 ini terlihat santai sambil membawa piring dan mengambil nasi sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Sambil tersenyum, Duta meletakan piringnya ketika pemilik warteg ingin mengajaknya foto.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen ini, Duta tampil sederhana dengan mengenakan kaus jersey AC Milan yang dipadu celana hitam, sandal jepit, bucket hat dan totebag.

6 dari 7 halaman

5. Dengan ramah, Duta tersenyum ke arah kamera saat pemilik warteg meminta izin untuk ambil fotonya saat makan.

7 dari 7 halaman

6. Duta memang dikenal sebagai sosok dengan gaya hidup sederhana. Tak heran, video yang memperlihatkan dirinya makan di warteg ini viral di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.