Sukses

6 Potret Terbaru 3 Eks Personel Sheila On 7, Sakti Pilih Fokus Jadi Ustaz

Mengintip potret terkini dari eks personel Sheila On 7.

Liputan6.com, Jakarta Sheila On 7 saat ini sedang menjadi pusat perhatian. Band asal Jogja ini banjir pujian karena jadi band legendaris yang penuh kesederhanaan. Tak ayal, kini lagu-lagu Sheila On 7 kembali booming setelah konser Tunggu Aku di Jakarta sukses besar.

Terlepas dari Sheila On 7 yang kini kariernya makin sukses, membahas para eks personel SO7 juga menarik untuk diperbincangkan. Ya, ada eks personel Sheila On 7 yang saat ini menikmati perjalanan hidupnya masing-masing. Eks personel SO7 yang dimaksud yakni Brian, Sakti dan Anton.

Brian saat ini menjadi drummer di band bernama Tiket. Lalu Sakti mengubah nama jadi Salman Al Jugjawy yang fokus menjadi seorang ustaz. Kemudian ada Anton yang saat ini mulai berkecimpung kembali ke belantika musik Indonesia lagi. Para eks personel ini terlihat menikmati karier mereka usai tak menjadi bagian dari Sheila On 7.

Penasaran kan melihat potret terbaru 3 eks personel Sheila On 7? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru 3 eks personel Sheila On 7, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brian Kresna Putra, kini menjadi drummer dari grup band Tiket.

3 dari 7 halaman

2. Momen Brian saat manggung dengan Tiket Band pun selalu curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Sakti kini sudah mengganti namanya jadi Salman Al Jugjawy dan fokus jadi ustaz.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan terbaru Salman Al Jugjawy curi perhatian dengan janggut yang dipanjangkan.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret terbaru Anton eks Sheila On 7. Saat ini ia kembali berkecimpung ke dunia musik lagi setelah vakum cukup lama.

7 dari 7 halaman

6. Menggandeng Revise Band, Anton merilis lagu berjudul Janji Untuk Setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.