Sukses

6 Foto Lawas Sheila On 7 Saat Remaja, Awal Karier Penuh Perjuangan

Mengintip foto lawas Sheila On 7 saat masih awal karier.

Liputan6.com, Jakarta Sheila On 7 sudah berkarier di belantika musik Tanah Air 26 tahun. Band asal Jogja ini akan bertambah usia pada 6 Mei nanti. Sepanjang 26 tahun berkarier di industri musik, berbagai karya sudah dilahirkan dari Sheila On 7. Lagu-lagu seperti Kita, Pejantan Tangguh dan lagu lainnya termasuk dalam lagu populer Indonesia.

Kilas balik perjalanan karier Sheila On 7, maka menarik untuk melihat foto lawas mereka. Terlebih saat mereka di formasi 5 personel yakni Duta, Eross, Adam, Anton dan Sakti. Album terakhir dengan formasi lengkap berlima yakni Pejantan Tangguh yang rilis pada 25 Mei 2005.

Perjalanan karier Sheila On 7 tidak semudah yang dikira. Perjuangan Eross dkk demi untuk mendapatkan label rekaman pun boleh dibilang penuh perjuangan. Saat itu Eross bahkan nekat ke Jakarta untuk berikan kaset rekaman mereka ke label. Bahkan Eross sampai harus kesasar saat menuju ke label rekaman.

Penasaran kan melihat foto lawas Sheila On 7 saat remaja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Sheila On 7 saat remaja, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto formasi lengkap Sheila On 7 saat awal karier. Ada Anton, Eross, Sakti, Duta dan Adam.

3 dari 7 halaman

2. 5 remaja Jogja yang gila musik ini memulai mimpi mereka pada 6 Mei 1996.

4 dari 7 halaman

3. Perlu waktu 3 tahun untuk merilis album perdana mereka bertajuk Sheila On 7 yang rilis pada Maret 1999.

5 dari 7 halaman

4. Single populer di album perdana Sheila On 7 yakni 'Kita'. Tak hanya 'Kita', lagu berjudul 'JAP' dan 'Dan' juga sangat populer.

6 dari 7 halaman

5. Formasi berlima ini berhasil menghentak musik Tanah Air. Di usia yang cukup muda, Sheila On 7 mulai dipandang jadi band mumpuni.

7 dari 7 halaman

6. Album Pejantan Tangguh merupakan karya terakhir dari formasi berlima. Kini Anton dan Sakti sudah tak jadi bagian SO7 dan memilih lanjutkan karier masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.