Sukses

7 Potret Sarang Burung di Perabot Rumah Ini Bikin Geleng Kepala, Nyeleneh

Potret sarang burung di tempat tak biasa ini unik.

Liputan6.com, Jakarta Seperti makhluk hidup lain, hewan burung akan berkembang biak demi kelangsungan spesiesnya. Sarang burung menjadi tempat teraman untuk tumbuh kembang bayi dan anak burung. Biasanya, induk burung akan membuat sarang burung berada di ranting dan pepohonan. Namun siapa sangka, ada juga burung yang menemukan kenyamanan di tempat lain. 

Deretan foto sarang burung dibuat di atas perabot rumah terlihat nyeleneh. Pasalnya, tak peduli apapun barang milik manusia, burung bisa menciptakan sarang di atasnya. Berbagai jenis spesies burung ini Mereka menempati segalanya mulai dari helm,gantungan lampu, baju, dan bahkan alat pel.

Beberapa perabot rumah ini sudah menjadi pertimbangan si burung untuk membangun sarang. Mulai dari kekuatan, kecukupan tempat membuat sarang burung di perabot rumah. Potret sarang burung di perabot rumah ini berhasil diabadikan dan mencuri perhatian netizen. 

Terlebih bagi pecinta burung, ada alasan di balik burung membuat sarang di perabot rumah. Berikut Liputan6.com merangkum potret sarang burung di perabot rumah melansir dari Bored Panda, Sabtu (27/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Burung membuat sarang di atas alat pel ini terlihat lebih estetik, unik ya!

3 dari 8 halaman

2. Jadi perlindungan tambahan, tas ransel bekas tak luput jadi tempat burung membuat sarangnya.

4 dari 8 halaman

3. Entah ekosistem mereka yang semakin didesak perumahan, atau burung makin pintar memanfaatkan barang-barang rumah sebagai tempat tinggal.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan dua anak burung ini bisa bertahan hidup di gantungan lampu.

6 dari 8 halaman

5. Tak pandang bulu, jika aman, burung akan memutuskan untuk membuat sarang, bahkan di bawah patung manusia ini.

7 dari 8 halaman

6. Kepintaran burung juga membawanya pada puntung rokok bekas yang dijadikan penopang sarang, mungkin agak berbahaya.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula sepatu ini, terlihat nyaman jadi sarang burung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.