Sukses

Pasangan Ini Bikin Baju Prewedding dari Terpal, Ini 6 Potret Uniknya

Duh, ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak sekali terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang pasangan yang prewedding dengan konsep baju yang absurd. Baju yang dipakai pasangan ini yakni memakai bahan terpal. Keunikan inilah yang bikin baju prewedding ini bikin enggak habis pikir.

Sang pria bernama Khoirul Anam memang sosok yang nyeleneh. Ia sering mengunggah foto absurd hingga dijuluki seniman foto nyeleneh oleh netizen. Kini ia kembali berulah dengan membuat baju prewedding dari terpal. Keunikan baju prewedding ini bikin banyak orang terheran-heran.

Netizen tak ragu sebut baju prewedding dari terpal ini sebagai kostum anti hujan badai. Meski begitu, netizen juga menyoroti baju tersebut yang terasa panas banget saat cuaca sedang terik-teriknya. Terlepas dari itu, kreativitas Khoirul Anam diapresiasi warganet karena baju prewedding tersebut.

Penasaran kan melihat potret baju prewedding dari terpal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret baju prewedding dari terpal, Kamis (25/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siap menikah walaupun hujan badai.

3 dari 7 halaman

2. Prewedding bukan sembarang prewedding ini.

4 dari 7 halaman

3. Baju prewedding anti hujan nih~

5 dari 7 halaman

4. Sebut saja pasangan ini sebagai pasangan terpal.

6 dari 7 halaman

5. Duh, serasi banget.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun cuma dari terpal tapi kreasi baju prewedding ini enggak kalah keren kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.