Sukses

Keren, 7 Ilustrasi Ini Gambarkan Makanan Jadi Karakter Kartun

Seniman ini gambarkan makanan jadi karakter kartun yang keren.

Liputan6.com, Jakarta Seseorang yang imajinatif dapat terinspirasi dari berbagai hal untuk berkarya. Bahkan dari hal-hal yang jarang terpikirkan oleh kebanyakan orang seperti barang bekas, sampah dedaunan, hingga makanan. Sehingga karyanya memiliki ciri khasnya tersendiri.

Seperti seniman yang satu ini, Lyra Rei. Wanita asal Istambul ini terinspirasi dari berbagai jenis makanan dan menuangkannya dalam bentuk karakter anime atau kartun yang keren. Dengan kepiawaiannya menggambar, Lyra berhasil mentransformasikan bagian-bagian makanan menjadi ilustrasi karakter yang detail.

Wanita ini awalnya bekerja sebagai psikiater anak dan remaja. Namun ketika pulang kerja ia merubah dirinya menjadi seorang seniman. Lyra memiliki beberapa kebiasaan untuk bersantai yaitu memasak, makan dan menggambar. Dari hal tersebut ia kemudian menantang dirinya untuk membuat ilustrasi karakter anime atau kartun yang terinspirasi dari makanan.

Berkat ketekunannya ia pun berhasil membuat karya yang luar biasa. Saat orang melihat ilustrasinya, akan langsung terbayang pada makanan yang diilustrasikan. Lyra membagikan karya-karyanya di akun instagram @lyra_art. Karyanya tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet.

Penasaran seperti apa karyanya? Berikut beberapa karya ilustrasi kartun seniman Lyra Rei yang terinspirasi dari makanan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seniman ini ubah es krim terlihat mirip topi. Sekilas seperti topi penyihir

3 dari 8 halaman

2. Lyra menggambarkan spageti sebagai seorang cewek yang berambut panjang.

4 dari 8 halaman

3. Lyra menggambarkan sushi dengan menggabungkan beberapa jenis sushi menjadi satu karakter kartun.

5 dari 8 halaman

4. Seniman ini membuat minuman boba menjadi busana yang cantik.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini ia menggambarkan pizza sebagai seorang cowok bergaya punk dengan pizza sebagai rambutnya.

7 dari 8 halaman

6. Kartun ramen buatan Lyra tampak mirip dengan makanan aslinya, kreatif banget.

8 dari 8 halaman

7. Roti stroberi ini diubah menjadi sosok cewek imut dengan gaun yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini