Sukses

6 Momen Absurd Masak Arwana, Pencinta Ikan Hias Menangis Darah

Ada-ada saja cuy.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang gokil. Seperti konten yang menampilkan tentang momen absurd masak arwana yang nyeleneh banget. Momen absurd masak arwana ini nyeleneh karena bakal bikin pencinta ikan hias menangis darah.

Mulai dari masak Arwana dengan cara digoreng garing hingga masak 8 arwana dengan cara dibakar, menjadi bukti adanya momen absurd masak arwana. Arwana yang harganya bisa capai Rp25 juta harus berakhir di tempat penggorengan sebagai lauk makan.

Saking tak biasa, momen absurd masak arwana ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen absurd masak arwana ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen absurd masak arwana.

Penasaran kan melihat momen absurd masak arwana? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen absurd masak arwana, Rabub (17/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sungguh speechless lihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Lauknya para sultan nih.

4 dari 7 halaman

3. Sup ikan arwana siap disantap. Berani makan?

5 dari 7 halaman

4. Pencinta ikan hias harap jangan lihat ini.

6 dari 7 halaman

5. Kalau satu arwana 10 juta, berarti ini goreng ikan seharga 80 juta.

7 dari 7 halaman

6. Sudah tidak bisa ber-word word lagi lihat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.