Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Agar Awannya Cerah, 6 Hasilnya Kocak

Editan foto awan cerah ala netizen yang bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jika jepretan kamera ponsel tidak menarik, kini tersedia aplikasi edit foto atau video yang dapat mengubah foto atau video jadi lebih menarik. Namun tak jarang aplikasi edit foto tersebut disalahgunakan oleh netizen yang ingin berkreasi.

Kreativitas netizen memang tidak ada habisnya, selalu saja ada kreasi yang bikin ngakak hingga geleng kepala. Terkadang foto yang awalnya terlihat biasa saja bisa berubah menjadi bahan lelucon setelah diedit dengan nyeleneh.

Melalui media sosial, seseorang biasanya minta tolong netizen untuk mengedit fotonya, mulai dari minta tolong mengganti background foto, minta ada gandengan kondangan, hingga minta cahaya langit di fotonya menjadi lebih cerah.

Minta warna langitnya dieditnya menjadi lebih cerah, hasil akhir foto editan wanita ini bikin tepuk jidat. Beragam editan ala netizen menggelitik perut meski terlihat hanya editan foto sederhana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang editan foto awan cerah ala netizen yang bikin tepuk jidat, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak perlu ribet, langit langsung cerah hanya dengan tulisah 'cerah'.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kaya gini seperti negeri dongeng dong suasananya.

4 dari 7 halaman

3. Ini kelewatan cerah, selain langitnya yang biru banget eh ada pelangi juga.

5 dari 7 halaman

4. Langitnya agak cerah sih, tapi foto tokoh kartunnya malah mengganggu ya.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ditambah editan foto awan, langit di foto jadi tampak lebih mendung enggak sih.

7 dari 7 halaman

6. Ini namanya editan langit campur mendung nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.