Sukses

Wanita Ini Jual Softlens Bekas Nonton Konser Taylor Swift, Dibanderol Rp 148 Juta

Softlens bekas nonton konser Taylor Swift bakal jadi koleksi unik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Pennsylvania, Amerika Serikat, Taylor Swift sukses berkarier di dunia musik. Tak heran banyak penggemarnya yang menatikan konser Taylor Swift di negara mereka masing-masing. Demam Taylor Swift tak terelakkan berkat keseruan aksi memukau Taylor Swift di panggung. Tak ketinggalan jiwa-jiwa bisnis muncul membuat ragam konser Taylor Swift makin unik.

Melansir dari Unilad, seorang wanita penggemar Taylor Swift sukses menjadi sorotan berkat aksinya menjual softlens atau lensa kontak bekas. Bukan sembarang softlens, namun softlens bekas menonton konser Taylor Swift. Meskipun bekas, softlens ini terbilang bersejarah karena sudah menjadi perantara melihat langsung konser pelantun lagu Blank Space itu.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu menjual lensa kontak bekas di marketplace. Tak mudah dijangkau sebagian orang, ia mencantumkan harga softlens bekas pakai itu dengan harga sampai  $10.000 atau setara Rp 148 juta. 

Meski bahaya jika dipakai lagi oleh pembelinya, softlens bekas ini bakal punya fungsi lain. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum kisah wanita jual softlens bekas nonton konser Taylor Swift melansir dari Unilad, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Softlens Bekas Nonton Konser Taylor Swift Bertajuk The Eras Tour

The Eras Tour menjadi tur konser keenam mendatang yang akan diadakan oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift. Konser ini digelar pertama kali pada  Jumat, 17 Maret 2023 dan bakal berakhir Rabu, 9 Agustus 2023. Tak heran jika para penggemar selalu menantikan kedatangan wanita 33 tahun itu. 

Sebagaimana yang tercantum dalam e-commerce, penjual softlens bekas itu memberikan spesifikasi umum. Hal ini sudah menjadi kewajaran mencantumkan kondisi barang apalagi yang dijual barang bekas. Berharap bisa laku, wanita itu menjualnya di marketplace Depop.

“Mereka menggunakan platform e-commerce digital Depop untuk menjual lensa kontak yang mereka kenakan ke Swift's Eras Tour. Daftar di pasar digital menjelaskan bahwa lensa kontak 'digunakan' tetapi dalam kondisi sangat baik,” mengutip dari Unilad.

3 dari 3 halaman

Timbul Kontroversi Usai Viral di Media Sosial

Meski punya nilai sejarah dan bisa menjadi koleksi unik, namun tak sedikit netizen yang menyoroti ide jualan lensa kontak bekas nonton Taylor Swift ini. Mungkin daripada untuk membeli lensa kontak bekas nonton seharga ratusan juta, mending beli tiket untuk nonton Taylor Swift langsung.

Dagangan softlens bekas ini lantas dibagikan di media sosial. Mulai dari menyebut lensa kontak mata tersebut menjijikkan, hingga mendukung wanita yang bisa mencari celah unik dan berjiwa bisnis. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.