Sukses

Viral 7 Wanita Mirip Puan Maharani, Nonton Blackpink hingga Jual Lumpia

Viral wanita mirip Puan Maharani di berbagai tempat.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Puan Maharani di dunia politik turut membuat namanya banyak diperbincangkan di media sosial. Tak lain banyak netizen yang kedapatan merekam sosok orang mirip kedua DPR RI. Tak disangka, potret wajah yang ditemui netizen ini sekilas sangat mirip dengan Puan Maharani. 

Menariknya, berbagai tempat netizen menemukan sosok mirip Puan Maharani sukses mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini beredar foto orang mirip Puan Maharani yang nonton konser girl band Blackpink di Singapura. Bahkan netizen yang menyebut wanita berbaju pink itu sepakat jika wajahnya mirip tokoh politik yang kerap disapa Ibu Puan itu. 

Sosok wanita mirip Ibu Puan bukan kali pertama viral di jagat maya. Sebelumnya, wanita mirip Puan Maharani yang mengenakan baju putih terekam tengah antre membeli sate ayam. Meski direkam netizen dari kejauhan, usai di-zoom wajah wanita itu terlihat sangat mirip. Bahkan ada juga sosok mirip Puan Maharani yang berjualan lumpia di tepi Pantai Bali.

Potret sosok mirip Puan Maharani ini seketika jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang sepakat foto orang mirip Puan Maharani itu sangat mirip dengan Puan Maharani yang asli. Berikut Liptuan6.com merangkum potret orang mirip Puan Maharani yang ditemukan netizen melansir dari berbagai sumber, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sosok mirip Puan Maharani berhasil diabadikan netizen yang terlihat sedang berjualan lumpia plus cabe rawit di sebuah pantai di Bali, sekilas dari samping mirip ya!

3 dari 8 halaman

2. Ada juga sosok selebgram sekaligus senior public relation yang disebut mirip Puan Maharani.

4 dari 8 halaman

3. Sempat viral sebelumnya, wanita yang antre membeli sate mirip Puan Maharani, rambut dan baju putih seketika mirip tokoh politik.

5 dari 8 halaman

4. Ada juga atlet sepakbola yang wajahnya sekilas mirip Puan Maharani, sosoknya viral di Twitter.

6 dari 8 halaman

5. Saat Rara pawang hujan viral di MotoGP Mandalika, tak sedikit netizen yang menganggap sosoknya mirip Puan Maharani.

7 dari 8 halaman

6. Lewat TikTok, wajah sosok wanita mengangkut karung ini juga disebut mirip Puan Maharani jika dilihat dari sisi lain.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia potret wanita mirip Puan Maharani dengan tas selempang dan baju pink di konser Blackpink, wajahnya terlihat mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.