Sukses

Potret 7 Raja Sinetron Era 90-an Bersama Pasangan, Selalu Mesra

Kemesraan para aktor yang dijuluki Raja Sinetron dengan pasangannya ini kerap curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu hiburan masyarakat yang cukup diminati. Bahkan, menonton sinetron juga salah satu hiburan yang terbilang murah dan bisa dinikmati bersama keluarga.

Seiring berjalannya waktu, tentu saja kehadiran para aktor baru tak terelakan. Bahkan, tak sedikit pula para artis-artis baru yang memiliki bakat akting mengagumkan hingga membuat masyarakat ikut terbara perasaan.

Namun, akting dari aktor-aktor sinetron era 90-an juga tak bisa dilupakan. Bahkan, beberapa aktor ini pernah dijuluki sebagai Raja Sinetron pada era 90-an. Pasalnya, para aktor ini telah membintangi banyak judul sinetron populer serta mampu mempertahankan kepopulerannya bahkan hingga kini.

Beberapa aktor yang dijuluki Raja Sinetron ini juga terbilang aktif di media sosial. Para aktor ini kerap mengunggah momen bersama keluarga yang tak lepas dari perhatian netizen. Momen kebersamaan para aktor bersama pasangannya ini juga tak luput dari sorotan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret aktor Raja Sinetron era 90-an saat bersama pasangannya yang curi perhatian, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sultan Djorghi kerap mengunggah momen mesra bersama sang istri, Annisa Trihapsari di berbagai kesempatan.

3 dari 8 halaman

2. Momen kebersamaan Jeremy Thomas dengan Ina Thomas sering mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan sang istri, namun saat bertemu Gunawan Sudrajat pun memperlihatkan kemesraan bak tengah pacaran.

5 dari 8 halaman

4. Jarang tersorot publik, Umay Lubis pun selalu menjadi sosok suami yang membanggakan bagi istri tercinta.

6 dari 8 halaman

5. Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang kini jarang muncul di layar kaca juga masih sering memperlihatkan kemesraan di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Anjasmara dan sang istri cukup sering mengunggah berbagai momen bersama di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Ferry Salim dengan sang istri juga tak lepas dari perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.