Sukses

6 Potret Penampilan Rosiana Dewi di Acara Ulang Tahun Buah Hati, Jadi Sorotan

Pakaian hingga makeup Rosiana Dewi ramai dikomentari.

Liputan6.com, Jakarta Rosiana Dewi dan Handika Pratama baru saja merayakan pesta ulang tahun anaknya yang ke-1 tahun. Buah hatinya genap 1 tahun pada 6 Mei 2023, acara ulang tahun baru digelar pada 7 Mei 2023 dengan mengundang kerabat dan teman main Baby Vanilla.

Usung tema Winnie the Pooh, penampilan Rosiana Dewi, Handika Pratama dan Baby Vanilla tak lepas dari perhatian. Baby Vanilla menggemaskan dengan kostum warna Winnie the Pooh, Handika Pratama tampil simpel dengan kemeja warna biru stripes, sementara Rosiana Dewi dipuji bak ABG dengan outfit warna merah muda.

Ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang mengomentari penampilan Rosiana Dewi karena rok yang dikenakannya terlalu pendek dan ketat. Selain soal pakaiannya, netizen juga mengomentari tema makeup artis berusia 29 tahun itu.

“Bru kali ini liat Rosiana g cantik,mekupnya apa ya yg salah..” Tulis salah satu netizen.

Penampilan dan makeupnya ramai dikomentari, artis dengan nama lengkap Siti Afiva Rosiana Dewi ini sempat membalas beberapa komentar netizen dan menanggapinya dengan santai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Rosiana Dewi di ulang tahun buah hatinya, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rosiana Dewi tampil bak ABG dengan tema outfit warna merah muda, mulai dari rok mini stripes, blazer, dan high heelsnya.

3 dari 7 halaman

2. Rok yang dikenakannya disebut terlalu pendek, tak sedikit netizen yang mengomentari penampilan Rosiana di hari bahagia buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Meski ada yang mengomentari soal outfitnya, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Rosiana Dewi bak gadis.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan warna ceria dan membuatnya tampak lebih muda, kebersamaan Rosiana Dewi dan anaknya bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Selain pakaiannya, makeup Rosiana Dewi juga ramai dikomentari, namun artis berusia 29 tahun ini tetap bijaksana membalas beberapa komentar netizen.

7 dari 7 halaman

6. Wajah istri Handika Pratama ini dipoles oleh Meyda MUA dan rambut panjangnya ditata dengan simpel oeh hair stylish Evi Yohana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.