Sukses

Viral Momen Sapi Berteduh di Supermarket Saat Hujan Deras Ini Bikin Heboh

Berteduh hingga naik ke atas galon, aksi sapi saat berteduh dari hujan di supermarket ini kocak

Liputan6.com, Jakarta Cuaca yang sedang buruh seperti turunnya hujan deras, membuat banyak orang memilih untuk berhenti dalam berkendara dan berteduh. Terutama bagi pengendara sepeda motor agar tidak kehujanan maupun terjebak oleh banjir.

Ternyata perilaku berteduh saat hujan ini juga dilakukan oleh hewan ternak. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrbekasi pada Selasa (9/5/2023). Dalam video tersebut terlihat ada kurang lebih lima ekor sapi yang berteduh di sebuah supermarket.

Bahkan aksi dari sapi yang berteduh ini viral di media sosial Twitter dan telah disaksikan lebih dari 100 ribu netizen. Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan dari aksi sapi yang berteduh in karena sempat membuat heboh para karyawan supermarket tersebut.

Berikut momen viral sapi berteduh di supermarket yang Liputan6.com kutip dari Twitter, Selasa (9/5/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrbekasi, setidaknya ada kurang lebih lima ekor sapi yang berteduh saat terjadi hujan deras di dekat supermarket. Para sapi yang berteduh ini pun sempat menyenggol sepeda motor yang terparkir hingga jatuh.

Bahkan ada dua ekor sapi yang sampai naik ke atas galon di depan supermarket tersebut. Terlihat ada karyawan yang mencoba menjauhkan sapi ini dari dinding kaca menggunakan sapu meski hewan ini tidak bergeming.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan yang kocak atas kejadian ini.

"Mas mas alfamart be like :Ya Allah cobaan kerjaan gini bnget, dlu gapernah d training ngusir sapi" tulis akun @haliedadeliar

"bang sapinya jangan dipukul. kamu gak takut disruduk sapi kah? " tulis akun @janumarjan2601

"Abang alfanya ngusir sapi pake sapu kyk mau ngusir kucing wkwkwk" tulis akun @Arufiruda_prida

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini