Sukses

6 Editan Foto Idol K-Pop Saat Jalan-Jalan di Pasar Ini Kocak

Begini jadinya jika idol K-Pop melokal.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial jadi gudangnya konten yang kreatif dan lucu. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto idol K-Pop saat jalan-jalan di pasar yang kocak abis. Editan foto idol K-Pop yang lucu ini bikin para fansnya hanya bisa senyum lebar.

Mulai dari editan foto idol K-Pop Momo Twice yang cari baju thrifting di pasar hingga Suga BTS yang jalan-jalan sore di pasar, menjadi bukti hasil kreasi editan foto idol K-Pop jalan-jalan di pasar ini kocak. Kreasi editan foto ala netizen ini berhasil menghibur siapa saja yang melihatnya.

Saking kocaknya, editan foto idol K-Pop saat jalan-jalan di pasar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto idol K-Pop saat jalan-jalan di pasar ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto idol K-Pop saat jalan-jalan di pasar.

Penasaran kan melihat editan foto idol K-Pop saat jalan-jalan di pasar yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto idol K-Pop saat jalan-jalan di pasar yang kocak, Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momo lagi hunting baju thrifting buat Lebaran nih.

3 dari 7 halaman

2. Tzuyu Twice lagi lihat-lihat ikan cupang di pasar.

4 dari 7 halaman

3. Suga BTS lagi ngabuburit di pasar nih.

5 dari 7 halaman

4. Ketika Lisa Blackpink dapat job nyanyi di pasar.

6 dari 7 halaman

5. Tongkrongan anak Blackpink nih di pasar tempat jual pisang.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini Jennie Blackpink terlalu menjiwai sampai turun ke pasar jadi penjual daging.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.