Sukses

6 Potret Tingkah Absurd Idol K-Pop saat Makan Pisang, Ada yang Sama Kulitnya

Dari makan pisang dengan kulitnya sampai manggung sambil makan pisang, inilah tingkah kocak idol K-pop saat makan pisang.

Liputan6.com, Jakarta Pisang menjadi tumbuhan yang banyak hidup di Indonesia. Hampir setiap pekarangan rumah di pedesaan terdapat pohon pisang. Hal ini juga tidak lepas dari cara menanamnya yang mudah. Pohon pisang juga banyak dibudidayakan karena tidak terlalu butuh banyak pupuk. Seluruh bagian dari pohon pisang pun bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Buah dari pohon yang dapat tumbuh di daerah dataran tinggi maupun rendah itu juga dapat diolah menjadi bermacam makanan. Tidak hanya bisa dimakan langsung, namun buah pisang juga bisa disulap menjadi cemilan lezat. Salah satunya pisang goreng, yang baru-baru ini didapuk sebagai camilan terenak nomor 1 di dunia.

Cara menikmati pisang setiap orang pun berbeda-beda. Seperti sederet idol K-pop ini yang makan pisang dengan cara unik. Bahkan, saat tertangkap kamera sedang makan pisang, mereka justru bertingkah kocak untuk menghibur para fans. Sehingga membuat penggemarnya terpingkal hingga terheran-heran.

Dari makan pisang dengan kulitnya sampai manggung sambil makan pisang. Berikut ini 6 tingkah absurd idol K-pop saat makan pisang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelakuan random, Felix Stray Kids makan pisang langsung sama kulitnya.

3 dari 7 halaman

2. Hoshi Seventeen tunjukkan wajah bingung saat melihat bentuk pisang bakar yang aneh.

4 dari 7 halaman

3. Beda dari yang lain, Bobby iKON manggung sambil makan pisang.

5 dari 7 halaman

4. Tingkah kocak Dino Seventeen makan pisang saat teman-temannya sedang serius mengikuti lomba balap.

6 dari 7 halaman

5. Netizen: Irene Red Velvet kalau makan pisang dibilang lucu, gua kalau makan pisang dibilang monyet.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya banyak idol yang suka makan buah ini. Jeonghan Seventeen sampai makan pisang di atas panggung saat konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.