Sukses

6 Potret Churros Gosong Ini Auto Gagal Dijadikan Sajian Lebaran 2023

Niat bikin churros sendiri, hasilnya malah gosong. Auto gagal jadi sajian kue lebaran nih.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran selalu identik dengan menyediakan berbagai kue kering di rumah. Seperti yang paling populer antara lain, putri salju, nastar, hingga kukis cokelat kacang. Selain itu, kini ada lagi satu yang menjadi primadona masyarakat Indonesia, yaitu churros.

Churros merupakan makanan asal Spanyol yang beberapa waktu lalu sempat menjadi jajanan hits. Bahan untuk membuat jajanan yang disukai karena kegurihannya ini juga mudah untuk didapat. Tak heran, banyak orang yang bereksperimen mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Di internet bahkan sudah tersedia berbagai tips membuat churros agar tidak bantet. Meski begitu, banyak orang yang masih gagal saat membuatnya. Ada churros yang malah mirip makanan lain, seperti kentang goreng hingga ketela gosong. Bahkan, ada pula yang dibilang mirip kotoran kucing.

Kalau gagal terus, auto gagal nih jadi sajian lebaran nanti. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret churros gosong yang bikin geleng kepala, Sabtu (15/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niat bikin churros khas Spanyol yang renyah dan manis, malah jadi seperti kotoran kucing.

3 dari 7 halaman

2. Eksperimen churros pakai tambahan oreo, hasilnya malah terlihat seperti gosong.

4 dari 7 halaman

3. Banyak pengguna Twitter yang justru ngakak melihat hasil churros buatan warganet yang gagal.

5 dari 7 halaman

4. Mau bereksperimen dengan churros model baru, eh hasilnya malah mirip jamur enoki.

6 dari 7 halaman

5. Bentuk churros bikinan sendiri memang jauh beda dari churros yang biasanya dijual di kafe, malah jadi seperti kentang goreng.

7 dari 7 halaman

6. Bentuk churros yang harusnya silinder panjang, malah jadi seperti potongan adonan tepung yang bantet dan gosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.