Sukses

Viral Aksi Resepsionis Apotek Mengetik Super Cepat, Bikin Hacker Segan

Resepsionis apotek di India ini mengetik dengan sangat cepat sambil multitasking layani para pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan resepsionis, berhubungan erat dengan pelayanan pelanggan dan administratif. Agar dapat melakukan pekerjaan dan melayani pelanggan dengan cermat, kemampuan mengoperasikan komputer harus cukup mumpuni.

Salah satu skill yang sangat membantu dalam pekerjaan ini ialah kemampuan mengetik cepat. Baik itu mengetik dengan satu atau dua tangan, asalkan cepat dan tidak ada kesalahan tentu pelayanan pelanggan akan menjadi lancar dan tidak menumpuk antrian.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di India yang bekerja menjadi resepsionis di sebuah apotek. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @cctvidiots memperlihatkan aksinya dalam mengetik cepat yang bisa bikin orang heran.

Jarinya seperti sudah hafal setiap tombol pada keyboard, membuat video ini viral dan menuai banyak tanggapan dari netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa mengetik cepat sambil multitasking

Mengutip dari video yang diunggah dalam akun Twitter @cctvidiots, terlihat seorang pria yang bekerja di apotek ini bisa mengetik dengan sangat cepat. Baik menggunakan satu hingga dua tangannya. 

Kemampuan seperti ini tentu didapatkan dengan pengalaman bekerja yang cukup lama. Aksinya ini pun sempat bikin orang memujinya bahwa bisa jadi kecepatannya ini menyaingi para hacker yang memang bekerja di depan komputer setiap harinya.

Video yang diunggah dalam akun Twitter @cctvidiots ini telah viral dan disaksikan lebih dari 450 ribu lebih netizen. Tidak sedikit yang meninggalkan komentar kocak dalam menanggapi video tersebut.

"udah di luar kepala, jadi makanan setiap hari tuh keyboardnya" Tulis akun @kir1t00

"Hacker akan segan melihat ini" tulis @jade333min

"lama-lama jebol keyboarnya" tulis akun @righhenn

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini