Sukses

Viral Celemek Nikita Willy Mirip Baju Lebaran Netizen, Mewah Karena Dipakai Artis

Ngga apa mirip celemek, yang penting dipakai artis.

Liputan6.com, Jakarta Berada di masa sepuluh hari terakhir Ramadhan 2023, nuansa lebaran makin terasa. Mulai dari THR, berbelanja kebutuhan lebaran, hingga baju baru yang tengah diserbu banyak orang. Tak heran jika model dan berbagai kebutuhan fashion bernuansa islami bakal mengiringi perayaan Lebaran 2023.  

Namun siapa sangka, baju yang dibeli di toko fashion online maupun offline tak hanya diproduksi satu model satu baju. Pasalnya kerap kejadian  orang memakai baju yang sama meskipun tak tahu siapa orang yang memakainya. Lebih lagi jika baju lebaran bagi artis dipakai celemek untuk memasak. 

Itulah momen kocak dibagikan akun Twitter @tanyakanrl yang kini tengah viral. Alih-alih memiliki baju lebaran impian, model dan warna baju tersebut mirip dengan perkakas dapur artis Nikita Willy yang dikenal tajir. Seketika potret Nikita Willy memakai celemek yang disebut netizen mirip dengan baju lebaran ini menghebohkan netizen. 

Berikut Liputan6.com mengulas cuitan viral celemek Nikita Willy yang mirip dengan baju lebaran netizen melansir dari Twitter @tanyakanrl, Rabu (12/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meski Mirip Celemek Nikita Willy, Baju Lebaran Terkesan Mewah Karena Dipakai Artis

Dalam sebuah cuplikan video komentar netizen, terlihat Nikita Willy yang bersiap-siap untuk memasak. Ia lantas mengenakan celemek berwarna kuning yang diduga mirip dengan baju lebaran salah seorang netizen. Netizen lain justru menanggapinya dengan baju lebaran yang sangat mirip dengan celemek istri Indra Priawan itu. 

“Celemeknya Nikita Willy sama kek baju lebaran gua,” tulis dalam cuplikan video yang dibagikan akun Twitter @prizeswantme lewat kolom komentar. 

Melihat hal ini akun lain menunjukkan produk beserta baju yang mirip dengan celemek Nikita Willy. Yang paling menguatkan ialah unggahan foto wanita yang menunggangi motor mengenakan pakaian yang mirip dengan celemek Nikita Willy dalam cuplikan video tersebut. 

Ada juga unggahan foto di kolom komentar lainnya yang menunjukkan seorang wanita mengenakan baju liburan yang modelnya mirip dengan celemek Nikita Willy.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Berbagai tanggapan dari netizen muncul mendapati celemek Nikita Willy mirip baju lebaran ini. Sebagian netizen merasa terhibur, selebihnya merasa sedih dan prihatin baju lebaran modelnya mirip dengan celemek Nikita Willy.

“Maaf aku ngakak sekaligus prihatin nder😭😭🙏,” cuit akun Twitter @anakke5aladin.

“Gapapa sekarang celemeknya nder mana tau tahun depan sama kek baju tidurnya Nikita Willy, ,” cuit akun Twitter @carramelliaa.

“Mungkin km salah beli nder, itu sebenernya celemek 😭,” cuit akun @fadhilahahaha.

“akhirnya ada kesamaan sama nikita willy nder gapapa meskipun prihatin😭😭🙏,” cuit pengguna Twitter@buadnn.

“Mau ngakak tapi emang banyak yg punya baju versi celemeknya dia🥲,” cuit akun Twitter @snltp_09.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.