Sukses

Sempat Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Mawar AFI dan Veri AFI dari Dulu hingga Kini

Mawar AFI dan Veri AFI dikabarkan sempat cinlok.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) sempat menjadi salah satu acara favorit era 2000-an. Untuk AFI musim pertama sendiri, digelar mulai 6 Desember 2003 hingga pertengahan 2004. Selain menghadirkan kompetisi para finalis, ajang AFI juga menampilkan sisi berbeda dengan memperlihatkan kehidupan para finalis selama di asrama.

Bahkan terselip kisah-kisah romantis hingga kabar cinta lokasi (cinlok) dari para finalisnya kala itu. Dari banyaknya alumni AFI, Mawar AFI dan Veri AFI jadi dua nama yang cukup dikenal luas bahkan sampai sekarang. Selain bakat menyanyi yang luar biasa, chemistry Mawar AFI dan Veri AFI juga sempat disorot.

Pasalnya saat berkompetisi dulu, Mawar AFI dan Veri AFI terlihat mempunyai chemistry kuat sampai banyak yang menduga keduanya berpacaran. Setelah sekian tahun berselang dan lama tak tersorot, Mawar AFI dan Veri AFI akhirnya memperlihatkan lagi kebersamaan mereka.

Dari dulu hingga kini, Mawar AFI dan Veri AFI tampak begitu kompak di berbagai momen. Berikut 6 potret kebersamaan Mawar AFI dan Veri AFI, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Mawar AFI dan Veri AFI memang sudah jadi sorotan sejak mereka masih berkompetisi.

3 dari 7 halaman

2. Mereka selalu terlihat dekat dan akrab sampai banyak yang menduga keduanya diam-diam berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Rumor hubungan dua penyani ini tak pernah terjawab. Meski begitu yang jelas Mawar AFI dan Veri AFI mempunyai hubungan yang sangat hangat.

5 dari 7 halaman

4. Sejak beberapa waktu lalu keduanya ternyata juga sudah sering bertemu. Mawar AFI dan Veri AFI bahkan tengah bekerja sama membuat konten YouTube bersama.

6 dari 7 halaman

5. Saat bersama, Mawar dan Veri benar-benar cocok jadi sahabat sekaligus partner kerja.

7 dari 7 halaman

6. Belasan tahun berselang sejak kompetisi AFI 1 berakhir, baru-baru ini Mawar AFI menunjukkan potret kebersamaannya dengan Veri AFI setelah sekian lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.