Sukses

6 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Ajak Anak Liburan ke Eropa, Curi Perhatian

Felicya Angelista dan Caesar Hito pergi liburan dengan dua anaknya tanpa pengasuh.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Caesar Hito termasuk pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian netizen. Terlebih, pasangan yang memilih fokus di dunia bisnis ini juga aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

Unggahan Felicya dan Hito dalam akun Instagram masing-masing juga kerap mendapat sorotan netizen. Terbaru, pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini diketahui tengah berlibur ke Eropa. Namun, yang menjadi perhatian netizen ialah keduanya berlibur hanya mengajak kedua anaknya yang masih kecil tanpa bantuan pengasuh.

Pasalnya, Feli menyebutkan jika keberangkatannya ke Eropa bukan sekedar untuk berlibur saja akan tetapi juga bekerja. Memebawa dua anak yang masih bayi liburan ke luar negeri tanpa bantuan pengasuh tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Feli dan Hito. Namun, keduanya mengungkapkan jika kesempatan tersebut akan tetap dibawa dengan perasaan suka cita.

Penasaran seperti apa liburannya Felicya Angelista dan Caesar Hito di Eropa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @felicyangelista_, berikut ini beberapa potret Felicya Angelista dan Caesar Hito yang pergi liburan hanya bersama kedua anaknya, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam akun Instagram, Feli juga sempat mengunggah video momen persiapan jelang keberangkatannya.

3 dari 7 halaman

2. Berlibur hanya berempat saja tanpa adanya karyawan tentu membuat Feli sempat kerepotan.

4 dari 7 halaman

3. Terlebih, dalam unggahan tersebut barang bawaannya untuk pergi ke Eropa juga cukup banyak.

5 dari 7 halaman

4. Pergi berlibur nekat membawa kedua anak yang masih bayi dan balita tanpa adnya pengasuh tentu menjadi pengalaman pertama bagi Feli dan Hito.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, pasangan selebriti tetap begitu menikmati waktu saat berada di barcelona.

7 dari 7 halaman

6. Feli juga sempat mengungkapkan rasa deg-degannya saat harus melakukan penerbangan kurang lebih 18 jam bersama kedua anaknya untuk pertama kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.