Sukses

6 Potret Akrab Felicya Angelista dan Caesar Hito dengan Lee Je Hoon, Bak Bestie

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Caesar Hito kini memang jarang muncul di layar kaca. Pasangan artis ini memilih fokus untuk mengembangkan bisnis hingga mengurus kedua anaknya.

Meski begitu, keduanya masih tetap aktif di media sosial. Bahkan, baru-baru ini Felicya Angelista dan sang susami kembali memamerkan momen bersama artis asal Korea Selatan. Sebelumnya, keduanya diketahui mendapuk girlgroup TWICE serta aktor Song Joong Ki sebagai ambassador dari brand skincarenya. Namun, keduanya juga beberapa kali terlihat berinteraksi dengan artis asal Korea Selatan.

Terbaru, dalam akun Instagram, pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini terlihat mengunggah momen bersama aktor Lee Je Hoon. Bahkan, keduanya juga diketahui turut menjemput langsung pemain 'Taxi Driver' ini di bandara untuk menghadiri acara fan meet di Ballroom Pullman Central Park Jakarta pada Minggu (19/3/2023).

Feli dan Hito bahkan memperlihatkan momen akrab keduanya bersama Lee Je hoon dalam media sosial. Bahkan, kedekataan yang ditunjukkan seolah-olah membuat ketiganya bak sahabat.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @felicyangelista_, berikut ini beberapa momen akrab Felicya Angelista dan Caesar Hito bersama Lee Je Hoon, Rabu (22/3/2023).

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Felicya Angelista bersama sang suami menjemput Lee Je Hoon di bandara ini tak lepas dari sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Feli juga mengungkapkan jika Je Hoon merupakan orang yang begitu baik serta rendah hati.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan ketiganya ini sukses membuat banyak netizen merasa iri.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat Je Hoon menyepa putri Feli dan Hito juga tak luput dari sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, banyak pula netizen yang merasa gemas dengan aktor Korea Selatan satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan yang diperlihatkan pun membuat ketiganya bak bestie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.