Sukses

8 Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Super Mewah

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari atlet badminton ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya yang baru saja resmi menikah dengan Valencia Tanoe. Pernikahan keduanya digelar istimewa di Paris. Tak heran jika satu tahun pacaran membuat keduanya makin yakin untuk menggelar pernikahan. Kevin dan Valencia resmi menjadi suami istri di tanggal cantik Kamis, (23/3/2023).

Lewat laman Instagram pribadi keduanya, terlihat pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan pemberkatan di sebuah hotel bintang 5, Le Meurice, Paris, Perancis. Tak heran jika pernikahan keduanya berlangsung meriah dan mewah. Selain gaun pengantin, tiap detail dekorasi pernikahan sukses memanjakan tamu undangan. 

Prosesi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Herliani Tanoesoedibjo berlangsung khidmat. Usai pemberkatan, keduanya sempat meneteskan air mata kebahagiaan di depan kedua orang tua. Usai resmi jadi suami istri, Kevin dan Valencia terhibur dengan berbagai pertunjukan musik dan dekorasi elegan nan meriah.

Tak hanya keluarga dekat dan tokoh penting menjadi saksi pemberkatan Kevin dan Valencia. Ada juga deretan artis yang turut meramaikan pesta pernikahan keduanya. Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo melansir dari berbagai sumber, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah momen Kevin Sanjaya melakukan pemberkatan bersama Valencia Tanoesoedibjo, keduanya terlihat khidmat.

3 dari 9 halaman

2. Air mata tak terbendung usai keduanya resmi menjadi suami istri, suasana seketika penuh haru bahagia.

4 dari 9 halaman

3. Resmi sudah atlet Kevin Sanjaya menikahi pengusaha Valencia Tanoe, keduanya tampil memukau.

5 dari 9 halaman

4. Tak heran jika dua sosok ternama ini memilih melangsungkan pernikahan di hotel bintang 5 di Paris.

6 dari 9 halaman

5. Terlihat dekorasi pernikahan penuh dengan bunga yang beragam, begitu pula lampu klasik khas Paris makin membuat nuansa jadi elegan.

7 dari 9 halaman

6. Usai melakukan pemberkatan Kevin dan Valencia tak hentinya melakukan pemotretan ditemani hiburan musik.

8 dari 9 halaman

7. Ada juga pertunjukan kembang api yang memukau malam bersejarah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

9 dari 9 halaman

8. Keduanya kemudian melangsungkan acara welcome dinner yang terlihat meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.