Sukses

Video Penyanyi Terima Hasil Bumi dari Penggemar saat Manggung Ini Jadi Sorotan

Dari buah hingga pohon ia terima.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier di dunia hiburan tentu saja bukan hanya membutuhkan bakat saja. Namun, kemahiran untuk berinteraksi dengan para penggemar juga diperlukan.

Terlebih jika memilih berkarier sebagai penyanyi tentunya akan sering bertemu para penggemar saat tengah manggung. Tak sedikit pula para penggemar yang rela antre demi mendapatkan tiket di band atau penyanyi kesayangannya. Bahkan, ada pula yang membawa berbagai hadiah khusus untuk diberikan kepada penyanyi tersebut.

Boneka ataupun bunga menjadi salah satu hadiah yang biasa diberikan oleh penggemar untuk sang idola. Namun, pernahkah kamu memberikan idolamu berupa hasil bumi? Meski terdengar cukup janggal, nyatanya hal tersebut juga terjadi.

Sebuah akun TikTok @wasan7423 membagikan momen saat ia dan bandnya asal Thailand tengah manggung di berbagai acara. Namun, yang menjadi sorotan ialah berbagai hadiah yang ia terima dari penggemar yang dianggap cukup unik. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @wasan7423, pada Senin (20/3/2023) juga memperlihatkan beberapa tandan pisang yang ia dapat dari penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil bumi dari penggemar

Akun TikTok @wasan7423 berhasil mencuri perhatian banyak netizen di media sosial. Pasalnya, akun tersebut memperlihatkan seorang penyanyi yang selalu menerima hadiah dari para penggemar ketika manggung. Menariknya, hadiah yang ia terima kebanyakan ialah hasil bumi.

Video-video saat sang penyanyi mendapatkan berbagai hasil bumi terutama buah-buahan pun menjadi viral. Bahkan, dalam video yang telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali terlihat dirinya menerima satu keranjang buah jeruk. Tak sampai disitu saja, ia bahkan mendapatkan beberapa pohon jeruk dari penonton.

3 dari 3 halaman

Banjir pujian

Video saat ia menerima berbagai hadiah dari penonton ini pun menajdi sorotan banyak netizen. Bukan hanya heran, akan tetapi banyak pula netizen yang memuji sang penyanyi karena terlihat rendah hati dan menerima berbagai hadiah yang telah dipersiapkan penggemar.

"salut loh sama mas ini dia g nolak pemberian fans nya" tulis akun @paypayr_12.

"demi menghargai fansnya dia terima apapun yg diberikan wee tunggu dulu,tp fansnya agak laen memang" tulis @rusly1993

"kek tukang sayur lagi nge live barang jualannya gt. penonton nya langsung on the spot " ujar akun @ibuu.suri

"ni konser udh kek sedekah bumi anjir" ujar @vlnrbl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.