Sukses

6 Potret Detik-Detik Kedatangan Bunda Corla di Indonesia, Gelar Jumpa Fans

Animo masyarakat sambut kedatangan Bunda Corla

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2022 kemarin menjadi saksi bisu mantan aktris Cynthia Corla Pricillia atau yang kerap disapa Bunda Corla kembali terkenal. Bahkan ia disebut sebagai pemersatu bangsa. Kendati demikian Bunda Corla sudah lama bersuami dan menetap di Jerman. Ia bahkan sempat dikunjungi langsung oleh Ivan Gunawan hingga Mahalini. 

Hingga momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat pada Minggu, (15/1/2023) kemarin, Bunda Corla menginjakkan kakinya di Tanah Air. Video detik-detik Bunda Corla tiba di salah satu bandara di Jakarta. Terbiasa tampil nyentrik, Bunda Corla mengenakan kacamata dan pakaian harian yang terkesan nyaman.

Kedatangan Bunda Corla di Indonesia ini lantas menghebohkan para penggemarnya Tak sedikit netizen yang sengaja datang ke bandara untuk menyambut hadirnya wanita 47 tahun itu. Bahkan tak sedikit masyarakat yang tak sabaran berdempetan berfoto dengan Bunda Corla.

Sudah lama di Jerman bekerja di sebuah restoran, kedatangan Bunda Corla ini jadi ajang jumpa fans dengan para penggemarnya. Sempat lakukan operasi plastik sebelum pulang ke Tanah Air, berikut Liputan6.com merangkum potret kedatangan Bunda Corla di Indonesia melansir dari berbagai sumber, Senin (16/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah detik-detik Bunda Corla menginjakkan kaki di Indonesia, bahkan saat mengambil koper, ia sudah ditunggu wartawan dan para penggemarnya.

3 dari 7 halaman

2. Kedatangan Bunda Corla dan Tim ini sudah dinantikan para penggemarnya sejak lama, tak heran jika netizen sudah bersiaga menanti Bunda Corla.

4 dari 7 halaman

3. Siapa sangka, Bunda Corla sudah merencanakan meet and greet dengan para penggemarnya yang bakal digelar di 3 tempat.

5 dari 7 halaman

4. Lewat laman Instagram pribadinya, Bunda Corla sempat membagikan jadwal tur di Medan, Jakarta, hingga Surabaya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Bunda Corla menyiapkan rencana lain untuk tampil menawan, Bunda Corla sempat membagikan dirinya melakukan operasi plastik untuk menyambut pertemuan dengan para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Tentu saja, selain netizen yang kerap menonton siaran live Bunda Corla, ada juga rekan artis yang tak sabar berjumpa dengan Bunda Corla di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.