Sukses

Menikah dengan Cesen Eks JKT48, Ini 6 Potret Marshel Widianto Jadi Suami Siaga

Marshel diam-diam telah menikah dengan Cesen.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (18/3/2023) komika Marshel Widianto mengunggah sebuah kabar yang begitu mengejutkan banyak pihak. Lewat akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 1996 itu mengumumkan jika dirinya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. 

Putra pertamanya itu diberi nama yang indah, yakni Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Kabar kelahiran anak pertamanya itu pun menghebohkan publik. Pasalnya, Marshel tak pernah mengumumkan jika dirinya sudah menikah. Bersamaan dengan kelahiran anak pertamanya, Marshel Widianto juga mengekspos pernikahannya dengan Cesen Eks JKT48.

Meski tak mengungkapkan kapan Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 menikah, tak sedikit penggemar dan rekan selebriti memberikan ucapan selamat. Kini Marshel mengungkapkan lebih fokus menikmati kebahagiaan ini bersama istri dan orang-orang terdekatnya.

Tak hanya itu, Marshel juga tampak siaga mendampingi Cesen melahirkan hingga momong buah hati pertamanya. Berikut 6 potret Marshel Widianto jadi suami siaga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamer kedekatan sejak 2022 lalu, Marshel Widianto dan Cesen rupanya sudah melangsungkan pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Marshel Widianto kini sudah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

4 dari 7 halaman

3. Kabar kelahiran anak pertamanya itu ia umumkan di Instagram pribadinya dengan mengunggah foto mendampingi sang istri saat melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Terlepas dari momen tersebut, Marshel kini sedang menikmati momen menjadi seorang ayah muda.

6 dari 7 halaman

5. Komika sekaligus host tersebut tampak siaga mendampingi istri dan momong anak pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan begitu terasa dengan kehadiran anak pertama di keluarga kecil Marshel dan Cesen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.