Sukses

6 Foto Masa Remaja Marshel Widianto, Pakai Seragam SMA Curi Perhatian

Mengintip foto masa remaja dari Marshel Widianto.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini nama Marshel Widianto jadi buah bibir di masyarakat. Stand up komedian yang memiliki slogan 'lelah miskin' ini baru saja unggah momen bahagia ia menjadi seorang ayah. Ya, diam-diam Marshel sudah menikah dengan perempuan bernama Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen dan kini ia sudah sah menjadi ayah pada Minggu (19/3/2023).

Terlepas dari itu, Marshel Widianto sekarang ini sedang berada di puncak karier sebagai komedian. Pria yang berasal dari Priok ini memang memiliki jokes lucu yang menyegarkan apalagi jika membahas seputar kehidupannya yang dulu miskin. Sosoknya yang lucu membuat karier Marshel terus meroket hingga setenar sekarang.

Tenarnya Marshel membuat kehidupan pribadi pria yang akan berusia 27 tahun ini makin membuat publik penasaran. Termasuk penasaran melihat foto lawas saat masih remaja. Marshel memang sering unggah foto-foto lawasnya di Facebook sekaligus foto tersebut membuktikan bahwa orang yang terlahir dalam kehidupan sederhana bisa menjadi sekaya sekarang karena bekerja keras.

Penasaran kan melihat foto lawas Marshel Widianto saat masih remaja? Berikut Liputan6.com rangkum dari FB Marshel Widianto, foto lawas Marshel Widianto saat remaja, Senin (20/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Marshel Widianto saat masih SMA. Marshel remaja ini terlihat unyu.

3 dari 7 halaman

2. Komedi yang miliki slogan 'lelah miskin' ini terlihat ceria sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Sosoknya yang humoris sudah terlihat dari Marshel sedari dulu.

5 dari 7 halaman

4. Foto-foto lawasnya saat sekolah pun kini viral kembali karena tak menyangka remaja seperti Marshel bisa setenar sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Sifatnya yang lucu sudah terlihat sedari dulu saat bersama dengan teman sekolahnya.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti remaja lainnya, Marshel juga senang eksplor berbagai kegiatan layaknya Si Bolang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.