Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Potret Pernikahan Marshel Widianto yang Baru Terekspos

Marshel Widianto diam-diam menikah dengan Cesen eks JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Komika Marshel Widianto membawa kabar yang mengejutkan pablik. Pasalnya, pria yang selama ini dijodoh-jodohkan dengan Celine Evangelista itu baru saja mengabarkan kelahiran anak pertamanya Cesen eks JKT48. Sempat digosipkan dekat dengan Celine Evangelista,rupanya Marshel telah menikah dengan Cesen Eks JKT48.

Hal ini pun baru terungkap saat Marshel mengumumkan pada saat kelahiran anak pertamanya. Dalam unggahan tersebut, Marshel juga membagikan foto pernikahannya dengan Cesen. Marshel tampak mengenakan setelah jas merah muda sementara, pemilik nama asli Yansen Indiani itu tampil dengan gaun pengantin berwarna putih sambil memegang buket bunga.

Pengumuman Marshel soal sang buah hati dan status Cesen sebagai istrinya pun membuat publik bingung. Mereka mempertanyakan kapan Marshel dan Cesen menggelar pernikahan. Hingga kini belum ada penjelasan terkait informasi Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 menikah.

Namun foto-foto pernikahan mereka pun diunggah oleh para sahabat yang menghadiri hari bahagia Marshel Widianto dan Cesen. Berikut 6 potret pernikahan Marshel Widianto yang baru terekspos, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak pernah mengumbar kisah asmara, Marshel membuat publik terkejut dengan mengunggah potret kelahiran buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya artis sekaligus komika ini diam-diam telah menikah dengan Cesen eks JKT48.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan mereka baru terekspos usai Marshel mengunggah momen pemberkatan nikah keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Marshel tampil gagah dengan setelan jas merah muda, sementara Cesen anggun dengan gaun pengantin berwarna putih sambil memegang buket bunga.

6 dari 7 halaman

5. Momen pernikahan keduanya yang digelar tertutup itu hanya mengundang kerabat terdekat saja.

7 dari 7 halaman

6. Meski diam-diam, sebelumnya Marshel sempat spoiler kedekatannya dengan Cesen. Beberapa hari yang lalu, Marshel mengunggah potret kebersamaannya dengan Cesen dan seluruh member JKT 48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.