Sukses

6 Tingkah Laku Menyebalkan Orang di Tempat Umum Ini Sering Bikin Emosi

Kebiasaan menyebalkan orang yang sering ditemukan di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Penting untuk menjaga sikap dan tingkah laku dalam kehidupan bermasyarakat. Kebiasaan buruk ketika di rumah tidak seharusnya dibawa ke tempat umum karena tak semua orang bisa menerima kebiasaan buruk tersebut.

Tidak mematuhi aturan dan tak mengindahkan tulisan larangan yang tertulis, orang yang sering bertingkah menyebalkan di tempat umum sukses bikin emosi dan kerap dicap tak menghormati orang lain.

Bertemu dengan orang yang bertingkah semaunya ketika di tempat umum tentunya harus ekstra sabar. Pasalnya selain melanggar aturan yang sudah tertulis, orang yang bertingkah semaunya ini biasanya tidak mau mendengar teguran.

Gara-gara kesal bertemu dengan orang menyebalkan, tak heran jika kemudian kebiasaan buruk orang tersebut diunggah di media sosial. Bahkan biasanya netizen ikut meramaikan kolom komentar dan geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kebiasaan menyebalkan orang di tempat umum yang sering bikin emosi, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti sedang bersantai di rumah sendiri, tingkah orang di pesawat ini bikin kesal karena sangat menggangu penumpang di depannya.

3 dari 7 halaman

2. Bioskop tampak sangat berantakan, peringatan untuk buang sampah pada tempatnya sepertinya sama sekali tidak diindahkan.

4 dari 7 halaman

3. Enggak hanya bikin penumpang kesel, kebiasaan orang yang suka buang sampah sembarangan bikin pekerjaan petugas jadi bertambah.

5 dari 7 halaman

4. Tukang udah susah payah, eh malah dirusak dalam sekejap sama pengendara yang enggak bertanggung jawab.

6 dari 7 halaman

5. Padahal udah ada larangannya dan pembatasnya, tapi tetap aja sering dilanggar untuk berfoto.

7 dari 7 halaman

6. Meski mungkin niatnya hanya iseng, tapi aksi tersebut tidak seharusnya dilakukan karena sangat merugikan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.