Sukses

Hadiri Pernikahan Nong Poy, Ini 6 Potret Phuwaryne Transgender Berdarah Indonesia

Phuwaryne Keenan memiliki darah keturunan Indonesia yang didapat dari sang ibunda yang berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Nong Poy pada Rabu (1/3/2023) mencuri perhatian publik. Pemilik nama lengkap Treechada Petcharat itu dipersunting oleh crazy rich Thailand, Oak Pakhwa Hongyok. Transgender tercantik di dunia asal Thailand itu pun tampil menawan di sepanjang prosesi pernikahan yang digelar mewah.

Sejumlah momen pernikahan pun diunggah oleh Nong Poy di laman Instagram pribadinya. Selain menampilkan momen mesra dan keromantisan bersama sang suami, model sekaligus aktris kelahiran 36 tahun itu juga membagikan potret beberapa tamu yang hadir di acara pernikahannya, termasuk saat resepsi.

Di antara tamu undangan yang hadir, tampak keluarga dan kerabat dari Thailand maupun mancanegara. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu kehadiran Phuwaryne Keenan, yang merupakan transgender Thailand berdarah Indonesia. Terlahir sebagai wanita, ia kini berubah menjadi pria tampan bertubuh atletis.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Phuwaryne Keenan transgender Thailand berdarah Indonesia, Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Phuwaryne Keenan saat menghadiri pesta resepsi pernikahan Nong Poy dan suami di Thailand.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang akrab disapa Zee Keenan ini tampil gagah mengenakan setelan jas berbahan bludru berwarna navy yang dipadukan dengan turtle neck biru muda.

4 dari 7 halaman

3. Hal menarik yang mencuri perhatian netizen adalah, Keenan merupakan keturunan Indonesia yang didapat dari sang ibunda yang berasal dari Medan, Sumatera Utara.

5 dari 7 halaman

4. Keenan lahir sebagai seorang wanita dengan nama asli Matanawee Keenan pada 27 Oktober 1988. Kini ia bertransformasi menjadi seorang pria.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan wajah tampan dan tubuh kekar, kini Keenan menggeluti dunia modeling dan menjadi fitness influencer. Ia juga memiliki kanal Youtube pribadi.

7 dari 7 halaman

6. Namanya dikenal sebagai penyanyi sejak merilis lagu ‘Ngai Ngai Tae Ngao atau Easy But Lonely’. Sejumlah netizen Indonesia pun banyak meninggalkan komentar diunggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.