Sukses

8 Potret Hasil Panen Ini Ukurannya Super Mini, Bikin Capek Berkebun

Padahal sudah ditunggu untuk masa panennya.

Liputan6.com, Jakarta Berkebun merupakan salah satu hobi yang cukup populer untuk mengisi waktu longgar. Apalagi kamu bisa dengan mudah mendapatkan berbagai perlengkapan untuk berkebun. Termasuk membeli bibit tanaman. Namun, tentu saja untuk berkebun kamu juga harus sabar serta telaten merawat tanamannya hingga siap untuk dipanen.

Setiap tanaman smemiliki jangka waktu yang berbeda agar bisa dipanen untuk dikonsumsi atau dijual. Tentu saja, dengan berkebun  hal ini bisa mengurangi jumlah uang pengeluaran untuk membeli berbagai sayuran di pasar atau supermarket.

Akan tetapi, meski telah begitu teliti dalam berkebun, terkadang kamu juga merasakan gagal panen. Berbagai faktor berpengaruh terhadap gagal panen ini. Bahkan, tak sedikit pula yang mendapatkan hasil tanaman berukuran super mini akibat dari gagal panen tersebut. Tak sedikit netizen yang membagikan hasil gagal panen di media sosial hingga mencuri perhatian netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa potret tanaman mini hasil gagal panen yang bikin netizen capek berkebun usai melihatnya, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Padahal udah ditunggu untuk bakaran, tapi jagungnya hanya tumbuh sebiji saja.

3 dari 9 halaman

2. Apakah ini masih bibit wortelnya?

4 dari 9 halaman

3. Tapi bagian dalam semangkanya sudah matang meski ukurannya hanya satu ibu jari.

5 dari 9 halaman

4. Niat bikin sayur brokoli tapi kalau seperti ini cocoknya jadi apa ya?

6 dari 9 halaman

5. Coba tebak ini sayuran apa?

7 dari 9 halaman

6. Jenis baru dari bawang putih ya?

8 dari 9 halaman

7. Niat banget nih mengupas jeruknya.

9 dari 9 halaman

8. Sudah seperti minum vitamin nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.