Sukses

Viral, Aksi Gemas Kucing Minum dari Dispenser Ini Kocak Banget

Bisa tahu cara pakai dispenser, kucing ini terlihat menggemaskan saat minum

Liputan6.com, Jakarta Memelihara hewan yang jinak seperti kucing, tentu banyak orang yang membiarkan hewan berbulu ini untuk bebas berkeliaran di rumah. Terkadang, yang memelihara kucing ini pun kerap mengabadikan berbagai momen kocak dari tingkah laku kucingnya.

Seperti halnya saat minum air langsung dari dispenser yang beberapa waktu lalu sempat viral dalam media sosial Twitter. Diunggah oleh akun Twitter @mischiefanimals, pada Senin (28/2/2023) kemarin, aksinya ini mencuri banyak perhatian.

Pasalnya, kucing akan minum air di mangkuk atau tempat air minumnya yang sudah disediakan. Bahkan ada pula yang minum air di tempat cuci piring hingga ke kamar mandi.

Namun bila minum dari dispenser, tentu kucing ini sudah cerdas, apalagi bisa menyalakan kerannya.

Berikut aksi kucing minum dari dispenser yang Liputan6.com kutip dari Twitter @mischiefanimals, Kamis (2/3/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambil berdiri, kucing ini buka keran dispenser dengan kaki mungilnya

Melihat seekor kucing yang minum air melalui dispenser, pasti akan membuat terkejut. Pasalnya, kucing bisa mengetahui cara membuka keran dan membuka mulutnya tepat di bawah air yang keluar dari keran.

Pemandangan lucu ini pun terlihat nyeleneh saat melihat hewan berbulu mungil ini berusaha untuk melepas dahaganya. Dalam video yang diunggah oleh aku Twitter @mischiefanimals. ini telah viral dan disaksikan lebih dari 1 juta netizen.

Banyak yang menganggap bahwa kucing ini sangat pintar.

"Ucing emang menuruti prilaku majikannya😫Aku dulu punya kucing dia merhatiin aku minum dicangkir mengang gagang cangkirnya, trus pas cangkirnya kutaro lg dia langsung ngikutin ngangkat cangkir tangannya dimasukin ke gagang cangkirnya tea sampai airnya tumpah2😫 lucu banget..." tulis akun @yakalibeneran

"pinter juga nih koceng,besok suruh ke warung lah beli mecin" tulis akun @hellokarraa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini