Sukses

Anteng Dibonceng Naik Sepeda, Interaksi Kucing dan Pemiliknya Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang setia dengan pemilik atau tuannya. Jika sudah dekat dan lama tinggal dengan pemiliknya, kucing selalu bisa menunjukkan rasa nyaman dan sayangnya dengan tingkah lucunya.

Bisa jadi teman main hingga teman tidur, interaksi antara kucing dan pemiliknya selalu bikin gemas. Seperti sudah menjadi bagian dari keluarga, si pemilik pasti akan merasakan kesedihan mendalam jika ditinggal oleh anabulnya.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok interaksi antara kucing dan pemiliknya yang curi perhatian warganet. Dalam video berdurasi singkat ini hewan berbulu itu sangat penurut dan anteng dibonceng pemiliknya naik sepeda.

Selain bikin gemas, kebersamaan kucing dan pemiliknya ini bikin hati hangat. Bahkan tak sedikit yang merasa haru melihat interaksi antara pemilik dan kucing yang sudah anggap hewan berbulu ini seperti anaknya sendiri.

Video interaksi kucing dan pemiliknya saat naik sepeda bersama ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @m2cupu, Kamis (1/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kucing Penurut

Tingkah kucing yang lucu dan menggemaskan sering viral di media sosial. Pecinta kucing memang sering unggah foto atau video tingkah anabulnya ini. Ekspresinya yang kocak, membuat tak sedikit warganet merasa gemas.

Salah satu video kucing lucu yang belum lama ini ramai di TikTok adalah kucing penurut yang anteng saat dibonceng oleh pemiliknya. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @m2cupu yang bikin hati hangat.

“Melihatnya saja sudah membuat tersenyum, terimakasih orang baik sudah memberikan energi positif.” Tulis sang pengunggah video dalam keterangan unggahannya (29/11/2022).

Dalam video tersebut terlihat bapak-bapak membonceng dua kucing peliharaannya. Satu kucing anteng duduk saat dibonceng, sementara kucing satunya bertingkah lucu naik ke punggung pemiliknya.

Ketika divideokan dari dekat, terlihat kucing tersebut sangat pintar untuk tidak mengganggu tuannya yang sedang mengayuh sepeda. Ekspresi lucunya saat di punggung pemiliknya sukses bikin warganet gemas.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 29 November 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Sukses bikin warganet gemas, video tersebut mendapatkan 200 ribu likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar tiga ribu komentar dibubuhkan di kolom komentar unggahan tersebut.

“luar biasa salut dan angkat topi untuk bapak penyanyang kucing 🐈😻👍.” Tulis agusharianto2494.

“nangis🥺.” Kata sweetypiee.

“masyaallah sehat selalu bapak dan pus2nya🤲🙏.” Imbuh Fitri_A.

“yaallah beruntung bapaknya punya kucing penurut begitu, ga kaya kucing ku di panggil malah buang muka, giliran minta makan ngedusel kaya ga berdosa 🥺.” Timpal peh.

“salah satu keinginanku , hidup bahagia dengan istri , anak , dan kucing 🥺.” Tambah syuhadazen.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS