Sukses

8 Seleb Ini Pilih Asuh Anak Tanpa Baby Sitter, Bonding Makin Kuat

Para selebriti ini telah bersepakat dengan pasangan untuk mengasuh anak tanpa bantuan baby sitter.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentunya tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, kehidupan sehari-hari para selebriti ini sealu berhasil mencuri perhatian. Salah satu yang kerap disorot ialah pola asuh para selebriti terhadap anak-anak mereka.

Seperti yang diketahui, mengasuh dan membesarkan seorang anak tentu menjadi kegiatan yang tak mudah dilakukan. Terlebih jika para orang tua disibukkan dengan berbagai kegiatan yang ada seperti syuting sinetron atau pemotretan hingga mengurus kebutuhan rumah.

Namun, meski sibuk dengan berbagai kegiatan yang ada, para selebriti ini memilih untuk mengasuh anak mereka tanpa bantuan dari baby sitter. Para selebriti ini memilih untuk fokus merawat anak mereka sendiri sehingga bisa memperkuat bonding orang tua dan anak serta melihat tumbuh kembang sang buah hati.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang yang pilih untuk mengasuh anak tanpa bantuan baby sitter, Rabu (1/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Usai melahirkan, Nikita Willy dan sang suami sepakat untuk mengasuh buah hati tercinta tanpa bantuan baby sitter. Keduanya bahkan memiliki pola asuh tersendiri demi mengasuh sang anak.

3 dari 9 halaman

2. Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga turut mengasuh anak tanpa menggunakan jasa baby sitter. Keduanya mengasuh anak tanpa bantuan baby sitter dan memilih belajar dari orang tua masing-masing.

4 dari 9 halaman

3. Dahlia Poland dan Fandy Christian juga sepakat untuk mengurus anak pertama hingga ketiga tanpa baby sitter. Keduanya sepakat untuk tak memakai jasa baby sitter karena tak nyaman bila ada orang lain di rumah.

5 dari 9 halaman

4. Acha Septriasa serta sang suami usai memiliki anak memilih untuk mengasuh sang buah hati berdua tanpa jasa baby sitter. Meski begitu, kedianya bisa membagi waktu antara pekerjaan serta keluarga.

6 dari 9 halaman

5. Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto juga mantap tak memakai bantuan baby sitter sejak sang anak, Dia Sekala Bumi lahir. Keduanya juga selalu kompak saat mengasuh anak dalam berbagai unggahan di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Sabai Morscheck sengaja vakum dari dunia entertainment demi menjadi full time mom bagi anak-anaknya bersama Ringgo Agus Rahman. Pasalnya, keduanya memang sengaja tak memakai jasa baby sitter.

8 dari 9 halaman

7. Meski memiliki banyak karyawan dan asisten rumah tangga, rupanya Sarwendah memutuskan untuk mengasuh anak-anak seorang diri bersama suami. Sarwendah memutuskan hal tersebut karena ingin melihat tumbuh kembang sang anak.

9 dari 9 halaman

8. Jennifer Bachdim juga menjadi sorotan netizen usai mengungkapkan dirinya tak memakai jasa baby sitter sejak anak pertama hingga keempat. Bahkan, pola asuh yang diterapkan oleh istri Irfan Bachdim ini juga tak lepas dari perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.