Sukses

7 Momen Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary ke-4, Dinner Mewah

Syahrini dan Reino Barack sudah 4 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai gosip miring kerap melanda Syahrini dan Reino Barack. Namun keduanya sukses menepisnya dengan mengunggah potret kebersamaan yang romantis. Tak terasa, keduanya kini sudah memasuki usia pernikahan yang ke 4 tahun. Momen anniversary pernikahan Syahrini dan Reino Barack sukses mencuri perhatian.

Tak seperti perayaan tahun sebelumnya, artis yang kerap dipanggil Princess Syahrini ini merayakannya bareng keluarga. Ada keluarga Reino Barack hingga ibu Syahrini, Wati Nurhayati yang ikut menghangatkan suasana. Momen anniversary ke-4 Syahrini dan Reino Barack dikemas dengan mengadakan dinner mewah. 

Anniversary pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang ke-4 tersebut diadakan di Singapura. Keduanya sengaja memesan ruang makan keluarga yang berlatar pemandangan kota. Bukan Syahrini namanya jika tak memesan menu masakan mewah nan elegan. 

Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2019 ini hingga kini memutuskan masih menunda momongan. Di saat sang mertua justru menginginkan Syahrini dan Reino Barack untuk segera memiliki anak. Terlepas dari itu, momen perayaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack membuktikan keromantisan keduanya. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret dinner mewah Syahrini dan Reino Barack di anniversary ke-4 melansir dari Instagram @princessyahrini, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menikah dengan Reino Barack, Syahrini makin dikenal sebagai publik figur yang cetar dengan gayanya yang nyentrik.

3 dari 8 halaman

2. Meskipun sudah hengkang dari dunia hiburan, Syahrini masih kerap mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Kabar terbarunya selalu dinantikan para penggemar setianya, seperti anniversary pernikahan Syahrini dan Reino Barack baru-baru ini.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya memilih menggelar diner mewah bareng keluarga untuk perayaan yang lebih istimewa.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat ibunda Syahrini yang ikut menghangatkan suasana perayaan Anniversary Syahrini dan Barack.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga keluarga dan teman dekat Reino Barack yang meramaikan perayaan mewah mereka.

8 dari 8 halaman

7. Momen anniversary ke-4 ini jadi bukti keduanya makin romantis seiring bertambahnya usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.