Sukses

Syahrini Rayakan Ultah Pernikahan ke-4, Sebut Reino Barack Tak Pernah Luput Membuatnya Tertawa

Syahrini dan Reino Barack sama-sama memamerkan momen bahagia melalui potret yang diunggah pada hari ulang tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack tak terasa sudah memasuki tahun keempat sejak keduanya menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Tahun ini, keduanya sama-sama merayakan kebahagiaan melalui media sosial.

Terlihat Syahrini dan Reino Barack sama-sama memamerkan momen bahagia melalui potret yang diunggah pada hari ulang tahun pernikahan. Dalam potret itu, Syahrini dan Reino Barack kompak mengenakan busana serba putih dan kacamata hitam.

Tampak bahwa pemandangan laut menjadi latar belakang empat tahun pernikahan pasangan ini. Keduanya sama-sama senyum semringah sambil berpelukan mesra. Kebahagiaan makin terpancar melalui ucapan yang disampaikan melalui keterangan foto.

Syahrini pun kembali menyampaikan rasa syukurnya telah menjalani bahtera rumah tangga yang penuh keceriaan selama menjadi istri Reino Barack. Sementara itu, Reino juga menuliskan kalimat yang indah di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

"Because Of You I Laugh A Little Harder And Smile A Lot More, So Grateful To Be Your Wife," tulis Syahrini, mengungkapkan bahwa Reino Barack selalu membuatnya tertawa dan tersenyum sambil menyampaikan rasa syukur.

"Happy 4th Anniversary To The Love Of My Life @reinobarack #PrincesSyahrini #4thAnniversary," sambung Syahrini melalui akun Instagram @princessyahrini, Senin (27/2/2023).

 

3 dari 4 halaman

Kalimat Indah Reino Barack

Sementara itu, Reino Barack terlihat hanya mengunggah satu foto. Namun begitu, ia menuliskan satu kalimat yang indah mengenai pernikahannya dengan Syahrini selama empat tahun berjalan.

"Anniversaries are momentary celebrations but our love is timeless. Happy 4th anniversary @princessyahrini," tulis Reino Barack pada hari yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Sahabat Turut Berbahagia

Kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack pun bukan hanya milik mereka berdua. Tampak sejumlah kerabat dan sahabat termasuk Melly Goeslaw menyampaikan selamat serta doa mereka.

"Happy Anniversary jamaaaah , langgeng terus sareng pak @reinobarack until jannah," tulis Melly Goeslaw.

"Happy Anniversary my dear @princessyahrini 🌹🌹🌹," tulis desainer Rinaldy Yunardi.

"Happy anniversary inces uncl❤️❤️❤️ smoga slalu dalam lindungan ALLAH SWT🙏," tulis adik Syahrini, Aisyahrani.

"Happyy Anniversary beautiful princess @princessyahrini forever fallin in loveeeeee ♥️♥️♥️💐💐💐," kata penyanyi Sania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.