Sukses

6 Foto Lawas Lesti Kejora Saat Jadi Penyanyi Panggilan, Biduan Muda Kampung

Mengintip foto Lesti saat masih jadi biduan muda kampung.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pedangdut top Indonesia saat ini Lesti Kejora. Istri dari Rizky Billar ini memiliki suara yang merdu yang membuatnya sudah pernah merasakan jadi juri ajang pencarian penyanyi dangdut Indonesia.

Sebelum setenar sekarang, Lesti Kejora juga mengalami perjuangan hidup. Kesukaannya terhadap bernyanyi membuat Lesti harus berjuang mengumpulkan pundi-pundi uang menjadi penyanyi panggilan. Ya, Lesti menjadi biduan muda kampung yang beberapa kali memeriahkan acara dari satu tempat ke tempat lain.

Lesti Kejora dulu tak mempermasalahkan menjadi penyanyi panggilan karena ia ingin menyalurkan hobi bernyanyinya. Yang awalnya hanya hobi semata, kini bernyanyi malah jadi sumber pemasukan Lesti Kejora. Nasib pelantun lagu Bismillah Cinta ini mulai berubah drastis ketika berhasil menjuarai D'Academy 1 pada 2014.

Penasaran kan melihat foto lawas Lesti Kejora saat jadi penyanyi panggilan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Lesti Kejora saat jadi penyanyi panggilan, Rabu (22/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Lesti Kejora saat masih jadi biduan muda kampung. Ia masih malu-malu ketika di atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Lesti Kejora sebelum tenar bernyanyi dari panggung ke panggung sebagai penyanyi panggilan.

4 dari 7 halaman

3. Kepercayaan diri perempuan berusia 23 tahun ini mulai terbangun saat jadi penyanyi panggilan.

5 dari 7 halaman

4. Foto lawas biduan muda kampung Cianjur ini sukses bikin pangling warganet.

6 dari 7 halaman

5. Perjuangan bernyanyi sebelum tenar ini menjadi bukti Lesti memang sudah bekerja keras sedari dulu sebelum ikuti ajang D'Academy.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen Lesti Kejora saat ikuti audisi D'Academy, ajang pencarian penyanyi dangdut yang berhasil mengubah nasibnya jadi penyanyi ternama Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.