Sukses

Potret Lawas 5 Artis Juara Dangdut Academy Ini Bikin Pangling, Makin Populer

Popularitas para artis ini usai mengikuti ajang Dangdut Academy makin meningkat.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya acara ajang pencarian bakat yang bermunculan di layar kaca selalu berhasil menarik minat masyarakat. Pasalnya, tak sedikit pula para artis yang mulai dikenal luas publik usai mengikuti ajang pencarian bakat.

Salah satu ajang pencarian bakat yang diminati banyak masyarakat ialah Dangdut Academy (DA). Bahkan, ajang pencarian bakat Dangdut Academy selalu berhasil melahirkan penyanyi-penyani dangdut berbakat dengan suara emasnya masing-masing.

Penampilan para juara DA di berbagai kesempatan juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, para juara DA ini selalu berhasil memukau banyak penonton karena tampil menawan. Tentu saja, penampilan para juara DA kini berbeda dengan sebelum mengikuti ajang tersebut. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang dibuat pangling lho.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret lawas para artis yang pernah menjadi juara di Dangdut Academy, Jumat (10/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Lesti Kejora di awal kariernya saat remaja selalu mencuri perhatian banyak netizen.

3 dari 6 halaman

2. Evi Masamba berhasil menjadi juara di Dangdut Academu musim kedua dengan suara merdunya yang khas.

4 dari 6 halaman

3. Sejak audisi, suara Ical telah berhasil mencuri perhatian para juri. Tak heran jika dirinya menjadi juara di DA 3.

5 dari 6 halaman

4. Fildan hingga kini pun makin populer di dunia musik dangdut.

6 dari 6 halaman

5. Serli Artika Sridevi berhasil menjadi juara di Dangdut Academy musim kelima. Rupanya sejak kecil dirinya telah menyukai dangdut bahkan menjadi fans dari Rara LIDA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.