Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Jebolan D'Academy yang Awali Karier Sebelum Usia 20 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy atau D’Academy merupakan salah satu ajang pencarian bakat dangdut populer di Indonesia. Dimulai tahun 2014, ajang tersebut sudah banyak melahirkan pedangdut muda yang hiasi industri hiburan Tanah Air.

Makin bersinar, sederet jebolan Dangdut Academy yang awali karier di usia sebelum 20 tahun curi perhatian. Seperti diketahui, salah satu syarat untuk ikut audisi ajang Dangdut Academy tersebut adalah berusia minimal 15 tahun.

Dulu masih polos, penampilan jebolan D’Academy kini bikin pangling. Menjadi seorang publik figur yang namanya makin dikenal, tak heran jika sosok dan perubahan penampilannya jadi sorotan publik.

Lesti Kejora, Ega Noviantika hingga Putri DA merupakan beberapa jebolan ajang D’Academy yang ikut audisi di usia kurang dari 20 tahun. Meski saat itu usianya masih remaja, namun kemampuannya dalam bernyanyi banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini jebolan D’Academy yang awali karier sebelum usia 20 tahun, Senin (31/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora ikut audisi di D’Academy musim pertama tahun 2014 saat usianya 14 tahun. Dulu dapat golden tiket dari juri, Lesti Kejora kini makin bersinar di industri hiburan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Ega Noviantika awali kariernya dengan ikut ajang D’Academy musim kedua tahun 2015 di usia 17 tahun. Meski tak jadi juara, namun Ega tak kalah populer dari pemenang D’Academy musim kedua.

4 dari 7 halaman

3. Rafly DA mulai dikenal saat ikuti ajang Dangdut Academy musim ketiga tahun 2016. Harus puas di posisi 10 besar, nama pedangdut yang awali karier di usia 17 tahun ini tidak redup.

5 dari 7 halaman

4. Putri Isnari merupakan juara 2 Dangdut Academy musim keempat. Ikut audisi tahun 2017 saat usianya 16 tahun, penampilan pedangdut asal Makassar ini kini berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Menempati posisi ketiga D’Academy musim keempat, Aulia DA tak lepas dari sorotan. Ikut D’Academy saat berusia 19 tahun, Aulia DA sudah punya penggemar sejak tahap audisi.

7 dari 7 halaman

6. Rizki Ridho D'Academy ikut ajang Dangdut Academ2 tahun 2016 saat usia keduanya masih remaja, yakni 18 tahun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS