Sukses

6 Potret Ultah Nagita Slavina Diajak Naik Helikopter dan Piknik ke Pulau Kecil

Raffi mengajak Nagita melihat keindahan Bali dari ketinggian.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui sama-sama lahir di tanggal 17 Februari. Dilihat dari media sosialnya, pasangan selebriti itu pun baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 dan 36 tahun. Nagita Slavina lebih muda setahun dari Raffi Ahmad.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun secara meriah. Usai memberikan kejutan dengan mengundang Yura Yunita, mereka pun langsung terbang liburan ke Bali. Pasangan yang menikah pada 2014 itu menjalani banyak kegiatan seru dan romantis berdua.

Di Pulau Dewata, Raffi Ahmad pun mengajak sang istri merasakan pengalaman seru terbang naik helikopter. Ia juga mengajak Nagita Slavina piknik di sebuah pulau kecil. Terlihat Raffi sudah menyiapkan dekorasi yang terbuat dari kelopak bunga.

Kemesraan pasangan ini berhasil membuat netizen baper. Berikut 6 potret ultah Nagita Slavina diajak keliling naik helikopter dan piknik di sebuah pulau kecil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan singkat ke Bali menjadi pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sama-sama baru bertambah usia. Beragam aktivitas seru mereka lakukan berdua.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan selebriti ini melakukan dinner romantis hingga menginap di resort mewah.

4 dari 7 halaman

3. Raffi Ahmad juga mengajak sang istri untuk kencan berdua naik helikopter melihat indahnya Pulau Dewata.

5 dari 7 halaman

4. Meski awalnya mengaku takut, Nagita Slavina tampak menikmati pengalaman naik helikopter dan menikmati keindahan Bali dari ketinggian.

6 dari 7 halaman

5. Mereka kemudian mendarat di sebuah pulau kecil untuk piknik romantis. Keduanya disambut dekorasi yang terbuat dari kelopak bunga.

7 dari 7 halaman

6. Tikar piknik beserta hidangan lezat sudah tersedia untuk dinikmati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, so sweet banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.