Sukses

Potret 6 Aktor Usia 40-an Ini Makin Awet Muda Berkat Tubuh Kekar, Bak Atlet

Aktor paruh baya terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Para aktor tak luput dari usia yang sering kali membuat penampilan mereka berubah. Pasalnya siapa saja bakal mengalami menua. Namun menua setiap orang berbeda beda, seperti deretan para aktor yang rutin gym hingga olahraga. Resep inilah yang menjadikan para aktor usia 40an jadi terlihat lebih muda. Tubuh kekar mereka menyamarkan usia tua. 

Seperti aktor jago berkelahi Joe Taslim, di usianya yang beranjak dari 41 tahun ia terlihat gagah. Perut sixpack hingga lengan berotot menyamarkan Joe Taslim yang sudah berusia paruh baya. Tak berhenti, ada Marcellino Victor John Lefrandt aktor ganteng berusia 48 tahun ini justru punya penampilan orang dewasa. Marcellino Lefrandt rutin angkat beban di gym.

Deretan potret aktor bertubuh kekar berusia 40an tahun ini sukses bikin pangling. Pasalnya ada dari mereka yang sedari remaja yang justru tak punya tubuh berotot. Mereka menekuni olahraga fisik yang membuat tubuh mereka jadi mirip atlet binaraga. 

Namun ada juga aktor yang sudah menjalani hobi gym sedari kecil. Rutinitas itu mereka bawa hingga membuat penampilan tubuh aktor jadi kekar berotot. Berikut Liputan6.com merangkum potret aktor usia 40-an punya tubuh kekar bak atlet melansir dari berbagai sumber, Sabtu (25/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya usia 47 tahun tak membuat Anjasmara patah semangat rutin melakukan gym, usaha tak menghianati hasil.

3 dari 7 halaman

2. Tak ketinggalan Deddy Corbuzier yang terlihat awet muda dengan tubuh kekar, padahal usianya sudah 46 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia aktor legendaris Jeremy Thomas, pria blasteran ini sudah menggeluti gym hingga masa tuanya.

5 dari 7 halaman

4. Sudah tak diragukan lagi Joe Taslim dengan gaya macho dan tubuh kekar yang sering dilatih bergulat.

6 dari 7 halaman

5. Meski sering terlihat di layar kaca, Denny Sumargo punya kebiasaan berolahraga, pantas saja tubuhnya kekar bak atletis.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia Marcellino Lefrandt, meski usah paruh baya, potretnya bertubuh kekar bikin awet muda bak atlet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.