Sukses

7 Aktris Usia 40-an Pamer Rambut Pendek Ini Makin Awet Muda, Titi Kamal Bak ABG

Penampilan aktris legendaris yang awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air punya sosok artis-artis legendaris yang selalu sukses mencuri perhatian. Bahkan di era 90-an, deretan aktris wanita selalu dikenang hingga kini. Tak hanya masih jago akting dan manggung, para aktris wanita yang kini berusia 40-an tahun seolah tak menua. 

Melihat, potret terbaru para aktris berusia 40-an tahun ini masih cantik jelita. Pesona mereka seolah tak lekang oleh waktu. Terlebih para aktris legendaris yang berasal dari pemeran hingga penyanyi ini justru terlihat makin awet muda saat mengubah penampilannya jadi berambut pendek. Meski sudah berkepala empat, aura aktris senior ini makin terpancarkan. 

Sebut saja Titi Kamal yang selalu dikenal awet muda. Usai mempertahankan rambut panjangnya selama belasan tahun, Titi Kamal memutuskan memotong rambutnya jadi super pendek. Begitu pula sosok Yuni Shara hingga Wulan Guritno yang pesonanya selalu dirindukan para penggemarnya. 

Berbagai rahasia cantik para aktris usia 40-an ini sukses membuat mereka tampil awet muda. Mulai dari gaya hidup, menjaga kesehatan, hingga pola makan. Ditambah gaya rambut aktris wanita kepala empat ini sukses bikin pangling. 

Seperti apa pesona aktris wanita 40-an pamer rambut pendek? Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari berbagai sumber, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ussy Sulistiawaty memang dikenal sebagai aktris awet muda di usianya yang ke-41 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Kiki Amalia mantan istri pesepak bola Markus Horison masih terlihat awet muda dengan gaya rambut pendeknya meski berusia 41 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Paras cantik Maudy Koesnaedi sudah tak asing lagi, meski hampir berkepala lima, pemeran Zaenab di Si Doel ini masih terlihat awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Ada juga Denada yang sering memamerkan rambut pendek, penyanyi 44 tahun ini terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia penampilan Titi Kamal di usianya yang ke-41, potret terbaru Titi Kamal pamer rambut pendek sukses bikin pangling, bahkan tak sedikit yang menyebutnya mirip Song Hye Kyo hingga Acha Septriasa

7 dari 8 halaman

6. Baru saja berusia 40 tahun, Ririn Ekawati tak henti memancarkan aura mudanya.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula Wulan Guritno yang sempat pamer rambut pendek, wajah awet mudanya jadi sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.