Sukses

7 Potret Kedekatan Cut Tari Bareng Sydney dan Channella, Awet Muda Bak Sebaya

Potret Cut Tari dan kedua putrinya yang kompak.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari mulai dikenal usai menjadi model di berbagai pemotretan. Fotonya dulu sempat beredar di majalah GADIS yang sukses mencuri perhatian. Kini Cut Tari sudah jarang tampil di layar kaca, ia makin fokus dengan keluarga. Terlebih kepada kedua putri dan putranya, Sydney, Channella serta Richard Kingstons.

Mengingat, pernikahan Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata harus kandas di tahun 2014. Kini Cut Tari menikmati peran istri dengan suami barunya, Richard Kevin. Cut Tari dan Richard Kevin sama-sama punya satu anak perempuan yakni Channella Leslie. Kendati anak sambung, namun kedekatan Cut Tari dan Channella layaknya anak kandung. 

Cut Tari kerap membagikan potret hangat bareng kedua putrinya. Mulai dari makan malam hingga liburan yang sukses mencuri perhatian. Pemain sinetron Raja dan Aku itu bahkan sering disebut seumuran saat berdampingan dengan Sydney dan Channella. Paras Cut Tari seolah menolak tua. 

Tak heran jika wanita 45 tahun ini dikenal sebagai sosok aktris yang awet muda dari segi penampilan. Banyak para penggemarnya yang memuji Cut Tari bareng kedua putrinya bak remaja. Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Cut Tari bareng Sydney dan Channella melansir dari Instagram @cuttaryofficial, Kamis (16/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak keluarga Cut Tari, didampingi Richard Kevin, Sydney Azkassyah Yusuf, Channella Leslie dan Richard Kingstons.

3 dari 8 halaman

2. Cut Tari sendiri kerap membagikan potret kebersamaan dengan kedua putrinya, Cut Tari jadi ibu juga sahabat.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan inilah yang membuat Cut Tari selalu panen pujian berkat penampilannya yang selalu cantik.

5 dari 8 halaman

4. Cut Tari bareng Sydney dan Channella terlihat bak sebaya meski usia Cut Tari yang kini hampir berkepala lima.

6 dari 8 halaman

5. Wanita kelahiran 1 November 1977 ini sering menghabiskan waktu bareng kedua putrinya.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun Channella anak sambung, kebersamaan mereka bukti Cut Tari jadi ibu yang kompak bareng kedua putrinya.

8 dari 8 halaman

7. Sydney dan Channella kini sudah remaja, potret Cut Tari bak seumuran dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.