Sukses

Potret Lawas 6 Artis Blasteran Berusia Lebih dari 50 Tahun, Memesona Sedari Dulu

Foto jadul artis blasteran yang sudah berusia lebih dari 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air selalu menarik untuk dikulik, apalagi artis berdarah blasteran. Tak hanya perjalanan kariernya, foto lawas masa muda saat pertama kali terjun ke dunia hiburan juga sering membuat publik kepo dan penasaran.

Belasan tahun wara wiri di dunia seni peran, sederet sinetron hingga film yang sudah dibintanginya melekat di hati masyarakat. Selain kepiawaiannya dalam berakting, paras awet mudanya di usia menginjak lebih dari 50 tahun banjir pujian.

Meski anaknya kini beranjak dewasa bahkan sudah dikaruniai cucu, tak mengurangi pesonanya. Paras blasterannya menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat sederet artis belasteran ini jadi perhatian publik.

Awet muda di usia kepala 5, foto masa kini dan foto masa mudanya tak banyak berubah jika disandingkan. Jadi idola pada masanya, nama sederet artis ini tak redup meski ada banyak artis pendatang baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa muda artis blasteran yang berusia lebih dari 50 tahun, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sophia Latjuba adalah salah satu artis Indonesia yang sering dipuji awet muda meski kini usianya menginjak 52 tahun. Artis blasteran Jerman ini sudah pancarkan pesonanya sedari remaja.

3 dari 7 halaman

2. Blasteran Indonesia – India, paras Ayu Azhari sudah cantik sedari dulu. Jika foto masa muda dan masa kininya saat berusia 54 tahun disandingkan, pesona Ayu Azhari terlihat tak luntur.

4 dari 7 halaman

3. Nama Cornelia Agatha melejit lewat sinetron lawas Si Doel Anak Sekolahan. Jadi idola pada masanya, popularitas artis blasteran Belanda berusia 50 tahun ini tak redup di masa kini.

5 dari 7 halaman

4. Meriam Bellina dikenal sebagai pemeran sekaligus penyanyi yang hits tahun 90-an bahkan hingga kini. Meski usianya sudah 57 tahun, artis blasteran Belanda ini tetap aktif berkarya.

6 dari 7 halaman

5. Cantik sedari dulu, ini adalah foto masa muda Ira Wibowo saat jadi model majalah. Blasteran Jerman, paras artis yang kini berusia 55 tahun ini sering dipuji.

7 dari 7 halaman

6. Pada 26 Desember 2023 mendatang, Karina Suwandi genap 50 tahun. Artis blasteran Republik Ceko ini memesona sedari remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.