Sukses

6 Potret Kesederhaan Istri Eross Candra Sheila on 7, Ibu Rumah Tangga Serba Bisa

Istri Eross Candra, Sarah Diorita dikenal sebagai pribadi yang humble dan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Selain Duta, Eross Candra gitaris Sheila on 7 juga tak lepas dari perhatian. Selalu tampil sederhana dan apa adanya baik ketika manggung atau dalam kesehariaanya, musisi asal Yogyakarta itu bikin publik kagum.

Meski dikenal sebagai musisi papan atas yang sudah 20 tahun lebih warnai belantika musik Tanah Air, kehidupan Eross Candra jarang terekspos media. Namun sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak yang mengetahui jika Eross Candra persunting Sarah Diorita wanita blasteran Prancis tahun 2009 silam.

Pernikahan Eross Candra dan Sarah Diorita digelar sederhana di KUA. Dari awal menikah hingga kini menginjak tahun ke-14 pernikahan, Eross dan Sarah ini dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan apa adanya.

Sama seperti Eross, Sarah Diorita kerap tampil sederhana pakai baju kaus dan tanpa polesan makeup berlebih dalam kesehariannya. Dikenal sebagai istri musisi ternama, beragam aktivitas yang dilakukan Sarah terlihat sama seperti warga biasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kesederhanaan Sarah Diorita istri Eross Candra, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lebih senang belanja ke pasar daripada supermaket, Sarah Diorita hanya pakai kaus dan tanpa polesan makeup berlebih saat belanja ke pasar.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari masak sampai bersihkan halaman rumah bareng sang ibu, Sarah tampil santai dengan kaus. Penampilan istri Eross ini jauh dari kata mewah.

4 dari 7 halaman

3. Selain pekerjaan ibu rumah tangga pada umumnya, Sarah juga bisa lakukan pekerjaan yang biasa dilakukan laki-laki, manjat pohon seperti ini misalnya.

5 dari 7 halaman

4. Jarang pamer kemewahan, istri gitaris top Tanah Air ini tak segan untuk naik sepeda ketika beli jajanan.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya sederhana dan apa adanya, ibu satu anak ini justru makin memesona saat tampil tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal humble dan sederhana layaknya warga biasa, ini potret hangat kebersamaan Sarah Diorita dan Eross Candra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.