Sukses

6 Potret Kurir Antar Paket di Momen Pernikahan, Bikin Pengantin Tersipu Malu

Mengetahui paketnya datang di hari pernikahan, sang pengantin pun langsung tersipu malu karena tak menduga akan langsung diantar ke pelaminan untuk menerimanya.

Liputan6.com, Jakarta Momen tak terduga kerap dialami kurir saat mengantar paket. Dalam menjalankan pekerjaannya, kurir mempunyai tugas untuk memastikan barang sampai ke penerima dengan aman. Karena itu, apabila sudah sampai di lokasi tujuan, kurir harus segera menyampaikan paketnya. Sekalipun rumah sang penerima sedang mengadakan hajatan pernikahan.

Rupanya, momen kurir antar paket di acara pernikahan sudah beberapa kali terjadi. Bahkan, momen tersebut mencuri perhatian warganet setelah diunggah di media sosial. Tak jarang, video yang dibagikan itu menjadi viral dan bikin warganet terhibur dengan aksi sang kurir.

Bukan hanya asal diantar sesuai lokasi, para kurir itu bekerja totalitas dengan langsung menyerahkannya kepada penerima yakni sang pengantin. Sekalipun pengantinnya sedang berada di pelaminan, kurir tetap datang dan menerobos acara seolah tanpa melihat kondisi. Meski begitu, aksi mereka justru banjir pujian. 

Mengetahui paketnya datang, sang pengantin pun langsung tersipu malu karena tidak menduganya. Berikut ini 6 potret kurir antar paket di momen pernikahan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kurir ini antar paket COD saat penerima menggelar pernikahan. Pengantin yang memakai baju adat itu pun tersenyum malu sambil menawari kurir menikmati hidangan.

3 dari 7 halaman

2. Terima paket saat di pelaminan, pengantin perempuan ini senyum malu-malu sambil pose saat kurir akan mengambil foto si penerima paket.

4 dari 7 halaman

3. Senyum malu-malu juga ditunjukkan pengantin wanita ini, ketika kurir mengantar paket COD. Ia harus melakukan transaksi di pelaminan dan jadi perhatian tamu.

5 dari 7 halaman

4. Senyum tak menduga sudah terlihat dari pengantin wanita saat mengetahui sang kurir berjalan melewati para tamu undangan menuju pelaminan.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya di Indonesia, kurir antar paket ke acara pernikahan juga ada di Malaysia. Sambil tersenyum malu-malu, pengantin wanita ini menyempatkan diri untuk menandatangani kiriman paketnya.

7 dari 7 halaman

6. Kurir datang antar paket saat mempelai wanita menggelar acara pernikahan. Sang kurir dan pasangan pengantin pun sama-sama tertawa dan berakhir dengan selfie bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.