Sukses

Pria Ini Temukan Gigi Tertanam di Wajah Usai Pertandingan Basket, Kisahnya Bikin Heran

Kisah pria ini pun menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kembali ke kampung halaman saat mendapatkan libur panjang tentu menjadi momen yang dinantikan. Tak sedikit pula yang memanfaatkan momen tersebut untuk bisa berkumpul dengan teman-teman masa kecil.

Begitu pula yang dilakukan oleh seorang pria asal Dongguan, Provinsi Guangdong, China. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (6/2/2023) seorang pria yang tak disebutkan namanya ini memilih untuk pulang ke kampung halaman sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek.

Bisa kembali ke kampung halaman, dirinya mendapat ajakan dari teman-teman masa kecil untuk melakukan pertandingan basket bersama. Tentu hal tersebut langsung ia setujui tanpa pikir panjang. Namun, rupanya dalam pertandingan basket tersebut kejadian cukup nahas ia alami.

Pasalnya beberapa hari usai bertanding basket, dirinya menemukan ada dua gigi yang tertanam di wajahnya. Kisah pria ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak sengaja bertabrakan saat pertandingan

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (6/2/2023) saat melakukan pertandingan dengan teman-teman masa kecilnya, dirinya tak sengaja bertabrakan dengan pemain lain. Pada saat mencoba memulihkan rebound pria ini bertabrakan dengan pemain lain.

Pada awalnya ia mengira jika dagu lawan mengenai sisi kiri kepalanya tepat di atas mata. Namun usai bertabrakan ia pun melihat sang lawan mengeluarkan darah dari mulutnya sembari mengatakan telah kehilangan dua giginya. Pemain lainnya pun sibuk mencari gigi dari pemain tersebut namun tidak ditemukan di mana pun.

3 dari 3 halaman

Gigi tertanam di luka atas mata

Usai insiden tabrakan tersebut, pertandingan basket akhirnya di batalkan. Bahkan, teman-temannya memilih untuk pulang ke rumah. Namun cerita mengenai insiden tersebut tak berhenti disitu saja. Dirinya juga diketahui mengalami luka di atas mata akibat tabrakan tersebut.

Pria ini juga memilih memeriksa luka di klinik terdekat. Dokter yang menangani pun menyatakan jika luka tersebut tidak terlalu serius namun harus rutin disinfeksi setiap hari agar luka benar-benar tertutup.

Pria ini pun melakukan hal yang disarankan oleh sang dokter. Akan tetapi tepat enam hari usai tabrakan basket tersebut, dirinya pun menyium bau anyir dan adanya darah yang keluar dari luka di atas matanya. Karena panik, ia pun akhirnya bergegas ke UGD untuk menjalani pemeriksaan.

Dokter akhirnya memeriksa luka secara menyeluruh hingga mencabut dua gigi yang tertanam hingga menyebabkan luka di bagian atas matanya. Si pria pun menceritakan mengenai asal gigi tersebut kepada dokter yang kebingungan. Bahkan, dirinya juga membagikan di media sosial serta membagikan foto gigi yang berhasil dicabut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini