Sukses

Terjebak Parkir, Pria Ini Geser Mobil Hanya Pakai Satu Tangan

Pilih geser mobil ketimbang bermanuver.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyaknya kendaraan pribadi makin ikut menyumbang kemacetan di jalan. Terlebih kini lahan parkir yang semakin menipis imbas mobil dan motor pribadi yang semakin membludak. Bagi pengemudi mobil pemula, parkir di lahan sempit jadi beban tersendiri. Salah-salah bisa menabrak mobil lain. 

Seperti sebuah kejadian unik seorang pria yang memarkirkan mobil pribadinya secara paralel. Mobil pria itu berjajar depan belakang dengan mobil lain. Namun saat hendak keluar, pria itu diketahui tak bisa mengeluarkan mobilnya. Ia terjebak bersama mobilnya yang terhimpit dua mobil di depan belakang ditambah sebuah motor. 

Mengejutkannya, pria tersebut tak putus asa, ia memutuskan mengangkat mobilnya dengan tangannya. Pria yang memakai baju biru muda itu memindahkannya ke samping untuk memudahkannya mengeluarkan kendaraan tersebut. 

Kendati berhasil mengeluarkan mobilnya, aksi pria ini bukan jadi teladan untuk ditiru. Pasalnya, tak semua orang bisa mengangkat dan menggeser mobilnya dengan mudah. Aksi pria geser mobil terjebak parkir pakai satu tangan ini sukses jadi sorotan.

Berikut Liputan6.com merangkum kisah viralnya melansir dari berbagai sumber, Senin (16/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih angkat mobil ketimbang bermanuver

Lahan parkir yang terbatas lagi-lagi mewajibkan para supir mobil untuk pandai mengendarai mobilnya. Bukan tanpa alasan, meski parkir mobil seri jadi hal yang mudah, tak menutup kemungkinan bakal bertemu parkir paralel. Jika tak bisa memarkirkan paralel, paling tidak minta bantuan tukang parkir terdekat.

Tidak dengan pria yang videonya dibagikan luas oleh akun Twitter @Enezator. Dalam video tersebut, pria yang punya tubuh gempal itu tak pikir panjang memindahkan mobil perkotaannya dengan cara menggesernya. Bukan pakai alat berat, pria paruh baya itu memindahkan posisi mobilnya bak jadi tokoh superhero Hulk.

Entah karena terburu-buru, pria itu tak mau menyetir mobilnya dan bermanuver untuk mengeluarkan mobil dari tempat parkir. Mengejutkannya, ia cukup menggeser mobilnya hanya dengan satu tangan.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Aksi pria menggeser mobil dari tempat parkir itu jadi bahan perbincangan pengguna jalan lain. Bahkan ada dua pria yang terdiam tanpa kata setelah keduanya sedang ngobrol bareng. Tak hanya itu, beragam reaksi netizen ikut membuat video rekaman CCTV itu jadi viral di jagat maya. Unggahan Twitter @Enezator segera dibanjiri beragam komentar netizen. 

“Hulk sedang berlibur,” komentar akun @RichardsonJordy

“Saya tak menyangka karena entah bagaimana saya tahu dia akan melakukan itu,” ,” komentar akun @Tomasit85907616

“Saya suka dua pria hanya terengah-engah,” komentar akun @MstFrancis.

“Haha, saya biasa melakukan itu saat masih kecil dengan mini van saya dulu, kenangan,” @DuncanOBrien13

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.