Sukses

Berujung Apes, Momen Bagi Duit saat Resepsi Pernikahan Ini Bikin Malu

Mempelai pengantin lagi enak duduk, malah diserah sama tamu undangan yang berebut saweran

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap resepsi pernikahan, terdapat beberapa prosesi adat yang wajib dijalani oleh para mempelai sesuai dengan tema yang dipilih. Prosesi pernikahan ini pun menyesuaikan dengan adat budaya yang diikuti serta terdapat beberapa kebiasaan dari setiap daerah yang mungkin di daerah lain tidak diterapkan.

Salah satunya ialah cara memberi sumbangan, hingga mahar pernikahan yang terkadang bernilai fantastis. Sejatinya dalam menjalani pernikahan ialah menyatukan dua insan dalam keluarga supaya menjadi pasangan yang berbahagia.

Dalam setiap menjalani resepsi ini terkadang ada saja kejadian unik yang terjadi. Bahkan dalam kejadian unik ini tidak jarang para mempelai pengantin malah kena apes. Salah satunya ialah diserang para tamu undangan saat berebut uang yang dibagikan.

Berikut ulasan momen apes pengantin saat jalani resepsi pernikahan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdarisadboys, Senin (6/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Niatnya biar rame bagi-bagi duit, pengantin ini malah kena apes

Bagi-bagi duit saat resepsi pernikahan memang tidak umum dilakukan dalam setiap resepsi pernikahan. Namun dengan adanya acara ini tentu membuat banyak tamu undangan antusias untuk saling berebut. 

Seperti halnya dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarisadboys, Sabtu (4/2/2023) yang saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 75 ribu netizen. 

Terlihat dalam video tersebut, kedua mempelai tengah duduk bersama di depan para tamu undangan. Namun saat uang akan dibagikan, para tamu undangan ini langsung menyerobot hingga menimpa kedua mempelai.

Aksi tamu undangan yang terlihat "Bar-Bar" ini pun menuai banyak komentar netizen.

"Kabarnya sampe sekarang ibu yg pegang payung dan kerudung coklat lg dimusushin pengantinnya" tulis akun @xxuxxyrrz

"Gara² jilbab biru nih,kalau dia ga teriak² mnggili orng kan uangnya bisa dapat dia sendiri, pengantin ga ikutan jatuh" tulis akun @DFadillaFallufi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.